DUARRR!!! Mobil Penyanyi Dangdut Hot Lia Diana Kecelakaan di Jogja

BNews—JOGJAKARTA— Kecelakaan lalu lintas melibatkan dua mobil di Jalan Wonosari KM9, tepatnya di Dusun Karangasem, Kalurahan Sitimulyo, Kapanewon Piyungan, Kabupaten Bantul, Yogyakarta. Dua mobil yang terlibat yakni Hyundai Accent AB 1977 U dengan Toyota Rush AB 1083 NK.

Kapolsek Piyungan Ajun Komisaris Polisi Rahmad Yulianto membenarkan adanya kecelakaan yang terjadi di depan pintu masuk Wahana Rekreasi Kids Fun tersebut. ’Kejadiannya pada Rabu 5 Januari 2022sekitar pukul 19.30WIB,” katanya, Kamis, (6/1).

Kronologi kejadian bermula saat Toyota Rush AB 1083 NK yang dikemudikan Purnomo, 58, warga Kalurahan/ Kapanewon Banguntapan, Bantul melaju dari arah timur ke barat. Semetara Hyundai Accent AB 1977 U yang dikemudikan Lia Dianawati, 27, warga Kalurahan Srimulyo, Piyungan sedang melaju pelan di depannya.

Diduga pengemudi Toyota Rush warna hitam ini kurang berkonsentrasi dalam berkendara dengan keadaan di depan mobil. Jarak terlalu dekat pada akhirnya menabrak body bagian belakang mobil Lia Dianawati. Usai menabrak mobil Toyota Rush dan oleng ke arah kiri terguling menabrak teras bengkel yang berada di selatan jalan.

Beruntung Lia Diana yang diketahui sebagai penyanyi asal Piyuangan ini tidak mengalami. Begitu juga penumpang yang dibawanya, Ika Triayu, 19, tidak mengalami luka. Namun mobil mengalami kerusakan pada body bagian belakang penyok.

Sedang pengemudi Toyota Rush Purnomo, mengalami luka sobek pada pelipis sebalah kiri, memar punggung sebelah kiri serta merasakan mual dan pusing. Purnomo dirawat di RSPAU Hardjolukito.

Begitu juga penumpangnya, Damar Lumintang, 17, mengalami luka patah tulang pada lengan sebelah kiri, sobek dahi sebelah kanan juga dirawat RSPAU Hardjolukito. (*)

Sumber: Baca Jogja

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: