DUARRR! Sepeda Motor Pelat AA Tabrak Penyeberang Jalan di Jogja, 1 Tewas

BNews—JOGJAKARTA— Seorang pengendara sepeda motor Masut, 54, tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Nagung-Brosot, tepatnya di Pedukuhan Jimatan, Jatirejo, Lendah, Kulon Progo, Jumat (7/1) siang. Warga Bojong, Bapangsari, Kecamatan Begelen, Kabupaten Purworejo ini meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit usai menabrak sepeda motor yang menyeberang jalan.

”Benar ada kecelakaan yang mengakibatkan satu korban meninggal dunia di Jalan Nagung-Brosot,” kata Kapolsek Lendah, AKP Fakhrurodin, Jumat (7/1).

Kecelakaan ini berawal saat Surajiyo, 68, warga Jatirejo Lendah, mengendarai sepeda motor Astrea Star dengan Nopol AB 3969 LL melaju dari arah utara ke selatan. Saat tiba di Jalan Nagung-Brosot, korban berbelok ke kanan menyeberang jalan.

Pada saat bersamaan korban Masut yang mengendarai Honda Supra dengan Nopol AA 4958 YL melintas dengan kecepatan tinggi. Karena jarak yang dekat kecelakaan tak terhindarkan. Surajiyo terpental dan mengalami luka memar pada tangan kirinya. Sedangkan sepeda motornya ringsek pada bagian depan.

Sementara Masut mengalami hematum pada mata kiri dan robek pada pelipis serta lecet pada leher. Korban juga mengalami pendarahan pada hidung. Saat dilarikan ke rumah sakit korban menghembuskan nafasnya yang terakhir.

”Jadi korban ini meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit. Begitu tiba di rumah sakit sudah meninggal,” jelasnya.

Saat ini kasus kecelakaan ini ditangani Unit Lakalantas Polres Kulon Progo. Polisi sudah melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari sejumlah saksi. Sedangkan barang bukti sepeda motor sudah diamankan. (*)

Sumber: iNews

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: