Duh…Akun Instagram Ojol Ganteng Asal Magelang Diretas

BNews–MUNGKID– Akun instagram seorang Ojek Online (Ojol) ganteng yang sempat viral di media sosial di bajak atau dihack oleh orang tidak dikenal Senin malam (13/7/2020). Nama akun @n.deyeka212 tersebut sudah dikuasai oleh pembajak.

Nur Bayu Saputra pemilik akun tersebut mengatakan akun lamanya dibajak Senin malam. “Akun saya yang lama di hack orang mas tadi malam,” katanya saat dihubungi Borobudurnews.com siang ini (14/7/2020).

Akun yang sudah memiliki followe 16,8 K tersebut tiba-tiba tidak bisa diakses oleh Bayu. “Tadi malam tiba-tiba logout sendiri. Dan saat mau login email dan pasword sudah diganti,” imbuhnya.

Bayu mengungkapkan sudah berupaya dibantu temannya untuk mengembalikan akunnya. Namun masih terus gagal.

“Sudah dibantu teman juga buat akses instagram saya, cuman belum berhasil. Dan masih dicoba hubungi pihak instagram langsung juga,” ujar Ojol ganteng yang wajahnya mirip artis Drakor Ji Chang Wook itu.

Dia mengaku takut kalau akunnya disalah gunakan oleh orang tidak bertanggung jawab. “Samar mas kalau buat tipu-tipu, Tapi akan terus saya pantau akun tersebut, coba akan dirubah nama apa,” ungkapnya was-was.

Kini, Bayu juga sudah membuat akun baru lagi dengan nama @deyeka212. Dimana akun abru dibuat pagi tadi (14/7/2020) dan followernya baru 29 orang.

“Saya buat akun baru sementara mas, buat jaga jaga jika akun lama saya mati dan tidak bisa kembali. Karena kontak beberapa mitra melalui instagram,” tandasnya.

Hal tersebut juga diketahui beberapa akun yang memngirimkan pesan di instagram @Borobudurnews menanyakan terkait akun real Bayu. Mereka menanyakan untuk diajak kerja sama.

KISAH VIRALNYA OJOL GANTENG

Sebelumnya diberitakan terkait viralnya ojol ganteng asal Magelang bernama Nur Bayu Saputra tersebut. Dimana diceritakan juga terkait kisah hidupnya tinggal di Pagersari Desa Senden Kecamatan Mungkid Magelang.

Bayu sehari-hari berprofesi sebagai tukang ojek online dan sudah semenjak 2 tahun menekuni pekerjaan tersebut. Ia bekerja penuh semangat sejak pagi hingga malam di wilayah Magelang.

“Target saya adalah bisa mencapai point apalagi cari penumpang di Magelang ini juga sepi. Jadi harus cari sampai Salatiga,” ujarnya saat itu.

Selain menjadi Ojol, Bayu juga bekerjsa sebagai Kuli Bangunan untuk memenuhi kebutuhan.

“Kalau ada proyek kerjaan ya saya juga kerja sebagai kuli, untuk penuhi kebutuhan,” imbuhnya.

Terkait video dirinya yang viral di media sosial Bayu Saputra mengatakan awal mulanya sejak dirinya bermain Aplikasi Tik Tok beberapa tahun yang lalu. ” Saya sering share video Tik Tok saya di Instagram, lalu banyak yang nyamperin dan minta foto,” ceritanya.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS UNTUK ANDROID (KLIK DISINI)

Nur Bayu Saputra juga mengatakan semenjak viral di media sosial banyak pelanggan yang berbaik hati kepada dirinya, mulai memberi makan, minuman dan buah-buahan. ” Ya tiba-tiba ada yang DM waktu saya mangkal lalu nyamperin dan berikan makan dan minuman, Alhamdulillah,” Ucap Bayu Saputra.

Selain itu Bayu Saputra ojol viral yang mirip artis drama Korea Ji Chang Woo ini bekerja untuk memenuhi kehidupan ibu dan adiknya. “Kalau tidak demi Orangtua tidak mungkin saya bela-belain kerja jadi Kuli Bangunan dan Ojek Online sampai Kota Salatiga,” ungkapnya.

Bagi Bayu Saputra pekerjaan yang dilakukan yang penting adalah halal dan berkah karena itu adalah pesan penting dari Ibunya.

Kemudian semenjak viral di media sosial Bayu Saputra mengatakan pernah mendapatkan tawaran endors hingga harus datang ke Jakarta. Namun dirinya menolak karena masih awam dan tidak mengerti mengenai itu.

“Saya masih tidak ngerti dan awam terkait sosial media jadi ada tawaran kesana yang saya tidak bisa datangi,” terangnya.

Namun Bayu Saputra bersyukur dengan viral ini ada tawaran endors yang bisa membantu kehidupannya terutama untuk ibu dan adiknya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: