Duh… Bayi Mungil Ini Tega Dibuang Di Depan Ruwah Warga

BNews–NASIONAL–  Warga Desa Jabaran Kecamatan Balongbendo Kabupaten Sidoarjo dibuat geger dengan penemuan bayi tergeletak di rumah seorang warga.

Bayi berusia 7 hari itu ditemukan di rumah Sumiati, warga RT/RW 06/02. Bermula dari pemilik rumah mendengar tangisan bayi di sekitar rumahnya.

Saat saksi membuka pintu rumah, bayi tersebut terbungkus kain gendongan berwarna merah muda.

“Pemilik rumah mendengar ada tangisan bayi depan rumahnya. Begitu keluar, Sumiati melihat bayi itu terbungkus kain gendongan,” katanya seperti dikutip dari beritajatim.com, jejaring media suara.com, Selasa (09/11/2021).

Pemilik rumah kemudian menghubungi perangkat desa dan selanjutnya diteruskan ke Polsek Balongbendo. “Bayinya sehat dan sudah dibawa ke Puskesmas Balongbendo,” ujarnya.

Sementara itu Kapolsek Balongbendo Kompol Ari Priambodo mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap siapa pembuang bayi yang tidak berdosa tersebut.

“Kita masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap siapa pembuang bayi dengan mengumpulkan sejumlah bukti petunjuk di lokasi penemuan, termasuk rekaman CCTV yang terpasang di lokasi,” ujarnya.

Dikatakan Ari, terkait penemuan bayi tersebut pihaknya melakukan pemeriksaan beberapa saksi termasuk penemu bayi tersebut.

“Kita dalami keterangan saksi tersebut, semoga cepat terungkap,” katanya. (*/suara)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: