Duh! Niat Pesan Sate 60 Tusuk yang Datang Malah 60 Bungkus Senilai Nyaris Rp1,5 Juta

BNews—MAGELANG— Viral di media sosial, seorang pengguna twitter yang menceritakan sang adik karena salah memesan porsi sate. Niatnya memesan 60 tusuk namun yang datang malah 60 bungkus yang nilainya nyaris Rp1,5 juta.

Kisah tersebut dibagikan melalui akun Twitter @raechuuu, beberapa waktu lalu. Awalnya, warganet itu menceritakan bahwa ia meminta tolong adiknya untuk memesan sate sebanyak 60 tusuk melalui aplikasi ojek online

”Bisa2nya ade gue disuruh pesen sate 60 tusuk malah beli 60 porsi ada yang mau ga tinggal bayar ongkirnya dri cipete,” cuitnya. Dilansir dari @raechuuu, Rabu (19/5/2021).

Namun saat pesanannya datang, dia malah kaget karena pesanan yang begitu banyak. ”Isi rumahku cuma 5 orang,” imbuhnya.

Dari foto yang ia posting, nampak total pesanan satenya seharga Rp 1.472.000. Rinciannya, sate kambing bumbu kecap (10 tusuk) 20 porsi, dan sate ayam bumbu kacang (10 tusuk) 40 porsi.

Warganet tersebut akhirnya membagikan 60 porsi sate itu kepada para tetangga di dekat rumahnya. Cuitan itu pun sontak menarik perhatian publik, bahkan hingga artikel ini ditulis, cuitan tersebut telah mencapai 31 ribu likes dari warganet.

”Itu abangnya baru buka langsung sold out,” komentar warganet.

”Pas bayar apa gk kerasa berat, can’t relat,” ujar salah satu warganet.

”Driver ojol yg dapet orderan ini bawainnya gimana ya,” tulis warganet. (mta)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: