IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Duh, Pemotor Tabrak Truk Parkir di Blondo

BNews–MUNGKID– Sebuah sepeda motor menabrak truk di jalan raya Yogyakarta-Magelang tepatnya di Blondo Mungkid Magelang, Rabu malam (5/2/2020). Akibatnya pengemudi sepeda motor mengalami luka cukup parah.

Kanit Lakalantas Polres Magelang, Ipda Abdul Rachman Virga mengatakan kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 21.30 wib persis di depan RSUD Merah Putih Kabupaten Magelang. “Sepeda motor Yamaha Jupiter AB 6971 HX menabrak truk AB 8991 JD yang sedang berhenti di bahu jalan,” katanya pagi ini (6/2/2020).

Untuk kronologi kejadian, dijelaskannya sepeda motor yang dikemudikan Wujud Setyo Nugroho, 23 warga Krajan Sidoluhur Godean Sleman melaju dari arah Jogja ke Magelang. “Sesampaikan di lokasi kejadian, sepeda motor tersebut menabrak bagian belakang truk yang dikemudikan oleh Achmad Basoir, 38 warga Kandangan Temanggung. Saat itu truk sedang berhenti di bahu jalan sebelah kiri untuk mengganti ban yang pecah,” paparnya.

Akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka patah tulang tangan kanan dan cidera kepala ringan. “Saat itu korban langsung dilarikan dan menjalani perawatan di RSUD Muntilan,” terangnya.

Saat itu petugas Satlantas Polres Magelang mendatangi TKP untuk menolong dan membawa korban kerumah sakit, Mencatat saksi-saksi di, Mengamankan barang bukti dan melakukan Olah Tkp laka lantas. “Kami juga sudah menghubungi pihak keluarga korban. Sementara kasus kecelakaan ini masih dalam penanganan,” pungkasnya. (bsn)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: