Estelita, Bu Dokter Cantik Asal Sleman yang Viral Suntik Vaksin Murid Sekolah

BNews—JOGJAKARTA— Sebuah foto seseorang pelajar yang sedang disuntik vaksin beberapa waktu lalu menjadi viral di media sosial. Bagaimana tidak, ekspresi sang remaja nampak datar dan pasrah saat menahan rasa sakit ketika disuntik.

Bukan saja karena ekspresi si pelajar itu, namun warganet juga terfokus pada sang dokter yang kelewat cantik. Sehingga sebuah foto tersebut terlihat kontras. 

Usut punya usut, ternyata sosok dokter cantik ini bernama Estelita Liana. Pesona yang terpancar dari Estelita membuat warnaget rela disuntik vaksin.

”Saya boleh lah divaksin lagi kalo sama yang ini …” kata Hardiansyah Ssi.

’Saya juga mau disuntik sama bu dokter,” sambung Rai Tri Anggara.

”Kalau dokternya kaya gini… Mau setiap hari di suntik, Ane,” ungkap Dwi Marta Ramadhoni

Lalu, siapa sosok Dokter Estelita? Estelita merupakan sosok yang percaya bahwa tak ada cita-cita yang tidak mungkin diwujudkan.

Impian dara 26 tahun menjadi menjadi puteri dan dokter diwujudkannya. Estelita yang memiliki bakat menari tradisional pun mantap mengikuti ajang Puteri Indonesia pada 2014 mewakili Daerah Istimewa Jogjakarta.

Dalam ajang itu, ia pun berhasil meraih juara ketiga atau runner up 2 atau sebagai Puteri Indonesia Pariwisata 2014. Tak berhenti sampai di situ, ia pun melaju ke ajang Internasional yaitu Miss Supranational 2014 dan menyabet penghargaan sebagai Best National Costume Miss Supranational 2014.

Prestasinya di ajang kecantikan itupun selaras dengan prestasi akademiknya. Ia merupakan alumnus fakultas Kedokteran di universitas Gadjah Mada Jogjakarta. Setelah sempat cuti selama satu tahun karena mengikuti ajang Puteri Indonesia, menjadi dokter adalah impian selanjutnya yang diwujudkannya.

”Saya mewujudkan mimpi saya menjadi dokter. Selain itu, saya juga ingin menjadi businesswoman. Hal ini akan memberikan saya kesempatan lebih banyak lagi untuk membagikan semangat saya yaitu memercayai kekuatan mimpi. Saya ingin mengajarkan anak-anak yang saya temui untuk memiliki mimpi dan tujuan hidup,” ungkapnya. (han)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: