Event Kejuaraan Renang Tingkat Nasional di Kota Magelang, Kokola Hadir Ramaikan UMKM

BNews—MAGELANG— Kejuaraan Renang Antar Perkumpulan Seluruh Indonesia (KRAPSI) bertajuk Wali Kota Magelang Cup II Tahun 2023 digelar di Samapta Aquatic Stadium Gelora Sanden Kota Magelang, Jum’at-Minggu (3-5/3/2023).

Event ini diikuti sekitar 543 atlet baik kelompok umur Master hingga kelompok umur 5. Terdiri dari 316 atlet putra dan 227 atlet putri dari 10 provinsi di Indonesia.

Salah satu panitia, Hadi mengungkapkan kejuaraan ini memperebutkan juara umum perkumpulan terbaik dan perenang terbaik. Selain itu juga sebagai upaya mengenalkan dan mempromosikan Kota Magelang yang memiliki Samapta Aquatic Stadium.

Dalam ajang bergengsi ini, penyelenggara kegiatan yakni Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI), juga menggelar pasar kuliner UMKM. Dimana dalam pasar kuliner tersebut, turut dimeriahkan oleh berbagai produk-produk lokal salah satunya biskuit kokola.

Kokola hadir dalam acara yang berlangsung selama tiga hari tersebut. Kokola menyediakan 20 stand untuk mempromosikan hasil karya dan produksi pegiat UKM di Jateng dan DIY.

Public Relation Biskuit Kokola Halal Regional Jateng dan DIY, Afra Widyawiratih Arini mengatakan, keterlibatan pihak Kokola dalam event renang di Kota Magelang, dikarenakan konsep kejuaraan ini mempromosikan UMKM.

Hal ini, kata Afra, sejalan dengan keberpihakan Kokola terhadap UMKM. “Acara ini sangat bagus. Terlebih, ini sarana mempromosikan Kota Magelang dan Jawa Tengah,” terangnya.

Kesempatan itu pihaknya mengajak peserta untuk mengonsumsi makanan yang halal dan higienis seperti produk Kokola.

“Kokola Group yang eksis lebih dari 49 tahun itu berkomitmen untuk memastikan dalam setiap proses pembuatannya dikerjakan oleh tenaga profesional yang berdedikasi serta menjaga keamanan pangan (Food Safety), melalui penggunaan mesin dengan teknologi modern,” jelasnya.

Kokola Group juga  berkomitmen dengan sungguh-sungguh membuktikannya dengan berhasil diraihnya berbagai sertifikat yakni, Halal MUI, BPOM, SNI, FSSC 22000 yaitu menggarisbawahi persyaratan untuk sistem manajemen keamanan pangan, dan sertifikasi international lainnya. (*)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!