Fakta Dibalik Gadis 16 Tahun Diperkosa 17 Pemuda, Termasuk Pacarnya Sendiri

BNews–NASIONAL– Terdapat fakta fakta terkait kasus pemerkosaan gadis oleh 17 pemuda di Kalimantan Selatan (Kalsel) pada 6 Mei 2021 lalu.

Sebelumnya untuk diketahui, soerang gadis berusia 16 tahun digilir oleh 17 pemuda secara bergantian. Lokasi kejadiannya di daerah Amuntai Kabupaten Hulu Sungai Utara Kalsel.

Gadis malang itu mengaku jadi korban pemerkosaan, yang ironisnya salah seorang pelakunya merupakan pacar korban.

Kapolres HSU, AKBP Afri Darmawan mengatakan sepuluh dari 17 pelaku sudah berhasil ditangkap Tim Jatanras Polres HSU di waktu dan tempat yang berbeda-beda.

Tetapi hanya sembilan pelaku yang namanya dirilis polisi. Sisanya masih menunggu keterangan.

Peristiwa pencabulan ini dilakukan para pelaku bukan hanya sekali tapi sudah berulang-ulang. “Mulai terjadi sejak April hingga Mei 2021,” kata AKBP Afri Darmawan (25/5/2021).

Berikut ini enam fakta remaja putri diperkosa 17 pria. Mereka biasa main TikTok bareng:

1. Kronologi

Kronologis kejadian pencabulan terhadap remaja putri ini dilakukan pada 6 Mei 2021 sekitar pukul 21.30 WITA. Saat itu, korban dijemput oleh pelaku berinisial MSI dan AS di Desa Banjang, Kabupaten HSU. Sebelumnya korban dan pelaku MSI melakukan komunikasi melalui pesan WhatsApp (WA). Selanjutnya korban dibawa pergi berboncengan bertiga oleh MSI dan AS untuk menuju rumah AS. Saat sampai di rumah AS itu, MSI dan AS melakukan perbuatan bejadnya dengan menyetubuhi korban secara bergantian. Akibat kejadian tersebut paman korban merasa keberatan dan melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres HSU guna proses lebih lanjut.

2. Pencabulan Sejak April

Peristiwa pencabulan ini dilakukan para pelaku bukan hanya satu kali tapi sudah berulang-ulang. “Mulai terjadi sejak April hingga Mei 2021,” kata AKBP Afri Darmawan.

3. Pelaku Diamankan Tanpa Perlawanan

Korban yang kebetulan mengenal seluruh pelaku kemudian diajak polisi untuk memperlihatkan tempat tinggal mereka. Sebagian pelaku diamankan di rumah masing-masing, masih dalam kondisi tidur dan diamankan tanpa perlawanan. Selanjutnya mereka dibawa ke Polres HSU. Hingga saat ini masih dalam proses pengembangan kasus.

4. Berkas Terbagi Lima Perkara

Dalam penanganan kasus persetubuhan terhadap anak di bawah umur tersebut telah dikuatkan dengan pemeriksaan saksi-saksi dan tersangka. Untuk kasusnya dibagi dalam lima berkas. Demikian juga sejumlah barang bukti diamankan termasuk hasil visum.

5. Viral di TikTok Vieo Korban Joget-joget bareng Pacar dan Pelaku Pemerkosaan

Kompilasi video TikTok korban dengan para pelaku pemerkosaan viral. Dari beberapa video yang beredar, korban biasa membuat konten joget-joget bareng beberapa pria dan dia menjadi satu-satunya perempuan di antara sang pacar dan belasan pria yang mengelilinginya. Hubungan korban dengan beberapa pelaku sepertinya akrab. Sebab dari pembuatan video itu, wajah korban tampak bahagia dan tidak sedang dalam tekanan atau ancaman.

 (*)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: