Fakta Dibalik Warga Satu Desa Borong 176 Mobil Secara Bersamaan

BNews–VIRAL– Sebuah video kembali mengejutkan para netizen di media sosial beberapa waktu ini. Dimana dalam video tersebut menunjukan warga di satu Desa memborong 176 mobil baru.

Yang bikin hebohnya lagi, warga satu desa tersebut membeli mobil dalam waktu bersamaan. Dan dalam video tampak 176 mobil diantar bersamaan juga di desa tersebut.

Kini videonya tengah viral di media sosial. Video tersebut salah satunya diunggah akun twitter @jowohitspost kemarin (16/2/2021). Sontak hal itu membuat banyak komentar netizen, karena diketahui saat ini masih masa pandemi covid-19.

“Tuban keras lur, nek awakmu tuku mobil sak deso kudu tuku kabeh,” tulis caption akun tersebut.

Dan diketahui setelah itu, video kejadian tersebut berada di Desa Sumurgeneng, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Hal itu dilakukan setelah warga usai terima uang ganti rugi lahan kilang minyak.

Kades Sumurgeneng, Gihanto membenarkan bahwa video pembelian mobil itu tengah viral. Menurutnya, video yang viral itu menunjukkan aksi pembelian 17 mobil secara bersamaan. Namun total mobil yang dibeli warganya mencapai 176 unit.

“Ya benar itu video yang viral. Itu pembelian mobil baru yang bersamaan oleh warga Desa Sumurgeneng sebanyak 17 unit. Tapi ada yang masih inden,” jelas Gihanto.

Menurutnya, belasan mobil baru itu datang secara bersamaan di desanya diangkut menggunakan truk towing. Bahkan, pengiriman mobil itu mendapat pengawalan dari pihak berwajib. Mobil yang mereka beli seperti Toyota Innova, Honda HRV, Honda Jazz, Mitsubishi Xpander dan Mitsubishi Pajero. (*)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: