Fakta Mengejutkan Pengendara Motor Viral Pamer Celana Dalam di Magelang

BNews–KOTA MAGELANG-Pengendara motor yang viral di media sosial karena memerkan celana dalamnya di Magelang memiliki fakta menarik. Ternyata pengendara tersebut dikenal dengan nama Mbak. Ida.

Terkejutnya lagi, yang awalnya pengendara tersebut diduga seorang perempuan ternyata buka. Ia adalah seorang laki-laki.

Kasat Reskrim Polres Magelang Kota AKP Dewa Gede Ditya Krisnanda melalui pesan singkat mengatakan, dua orang pengendara sepeda motor yang viral tersebut berjenis kelamin laki-laki.

“Kemarin sudah kita identifikasi siapa pengendara tersebut. Pengendara sepeda motor itu saudara SAW seorang laki-laki sesuai yg tertera di KTP nya. Sedangkan yang merekam adalah saudara RMM seorang laki-laki juga,” katanya dikutip suara (17/9/2020).

AKP Dewa juga mengaku tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut. “Masih kita lakukan penyelidikan, dan sudah kita interogasi di Kantor. Pengendara dan yang merekam serta mengunggah pertama kali ke akun sosmed tiktok,” ucapnya.

Sebelumnya Kapolres Magelang Kota, AKBP Nugroho Ari Setiawan memastikan peristiwa viralnya video aksi pamer celana dalam di Magelang masih dalam proses penyelidikan.

“Masih proses penyelidikan ya, kita untuk menyebutkan sesorang sebagai pelaku atau tersangka butuh proses ya. Karena itu akan berimplikasi kepada pemidanaan, kalau ini adalah suatu peristiwa pidana,” ucapnya.

Loading...
DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Sebelumnya diberiyak sebuah video tik tok viral di platform media sosial lainnya. Dan video tersebut ditanggapi Polres Kota Megelang.

Saat itu, Pihak kepolisian Magelang melalui akun Instagramnya langsung memburu perempuan yang telah membuat konten viral itu. “Bukan untuk ditiru. jangan gadaikan kehormatan kalian hanya untuk sebuah konten unfaedah!” tulis keterangan @polsekmagelangselatan.

Di unggahan selanjutnya, @polsekmagelangselatan bahkan mengungkap identitas perempuan tersebut berkat plat nomor kendaraan yang terekam jelas kamera. “Ayo Mba Ida, di klarifikasi video viralmu biar warganet tidak salah paham dan tidak ada yang mengikuti jejakmu yang mbebayani,” kata @polsekmagelangselatan. (*/her)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: