Fortuner Tabrak Petani Hingga Patah Kaki di Magelang, Sopir Mobil Kabur

BNews—SALAMAN— Kasus kecelakaan tabrak lari antara mobil Toyota Fortuner dan sepeda motor terjadi di simpang empat Pasar Kalangan, Desa Sidomulyo, Kecamatan Salaman, Kabupaten Magelang. Akibatnya, pengendara motor mengalami patah kaki sementara pengemudi mobil kabur.

Insiden tersebut terjadi pada Minggu (17/10) pukul 17.00WIB. Kecelaaan sempat terekam kamera CCTV.

Informasi yang dihimpun, korban bernama Isbani, 67, warga Kayuares Ringinanom Tempuran Magelang. Ia ditabrak mobil Toyota Fortuner warna silver saat hendak menyeberang jalan di simpang Pasar Kalangan tersebut.

Bukannya berhenti, pelaku justru kabur memacu mobilnya. Ini terlihat jelas dalam rekaman CCTV di dekat simpang Pasar Kalangan tersebut. Akibat tabrak lari tersebut, korban mengalami patah paha kiri atas dan engkel kiri.

M Khairul Dody, menantu korban mengatakan, awalnya bapaknya hendak membeli bibit tanaman padi di Pasar Kalangan. Bapaknya sudah berhati-hati saat hendak menyeberang.

Namun tiba-tiba Fortuner warna silver dengan ciri miliki roof rack dari arah Salaman ke arah Magelang tersebut langsung menghantam motor bapaknya. ”Bapak Saya mengalami patah paha kiri atas dan engkel kiri dan harus dioperasi. Opname di rumah sakit selama lima hari,” ujarnya.

Saat ini, bapaknya dalam kondisi penyembuhan di rumah. Dody berharap pelaku segera teridentifikasi dari CCTV tersebut.

”Kok tega sekali. Pelaku bukannya berhenti tapi malah kabur tidak tanggung jawab,” pungkasnya. (ifa/han)

Sumber: Harian Merapi

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: