IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Forum CSR Kota Magelang Wajib Beri Sumbangsih Kesejahteraan Rakyat

BNews–MAGELANG--Walikota Magelang mengukuhkan 65 anggota Forum Tanggung Jawab Sosial Lingkungan Perusahaan (TJSLP) atau Corporate Social Responsibility (CSR) Kota Magelang Masa Bhakti 2019-2020. Pelaksanaan di Pendopo Pengabdian Kota Magelang pada Rabu (4/3/2020).

“Dengan pengukuhan ini anggota TJSLP atau CSR dapat berkontribusi dalam menyejahterakan masyarakat Kota Magelang,” ungkap Sigit.

Dia menjelaskan Forum tersebut sebagai perwujudan Perda Nomor 11 Tahun 2017 tentang TJSLP. Selanjutnya Sigit ingin para anggota merumuskan program untuk mewujudkan komitmen dunia usaha berpartisipasi dalam pembangunan Kota Magelang.  

“Sudah saatnya teman-teman birokrat, pengusaha, BUMD, BUMN yang ada di Kota Magelang bersatu padu dalam rangka memajukan Kota dan menyejahterakan masyarakatnya,” paparnya.

Selanjutnya Forum tersebut dapat memberikan peluang dalam rangka memperkuat sinergitas Pemerintah Kota Magelang dan Dunia Usaha. Serta dapat membangun akses pelaksanaan program kepada masyarakat.

”Apabila departemen-departemen di CSR nantinya dapat bekerja maksimal, tentu saja dapat meringankan tugas Walikota dan Wakil Walikota dalam hal pembangunan,” terang Sigit.

Dia berharap CSR dapat merumuskan program-program terbaik untuk kemajuan Kota Magelang dan dapat mengangkat harkat martabat masyarakat. (cr1/wan)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: