Super Air Jet Buka Rute Jakarta-Yogyakarta PP, Harga Tiket Mulai Rp 367 Ribu

BNews—YOGYAKARTA— Maskapai Super Air Jet per 10 November 2021 melayani rute penerbangan Jakarta – Yogyakarta. Dengan harga tiket mulai dari Rp 367 ribuan.

“Dengan pesawat Airbus 320, pergi pulang (PP),” ujar Direktur Utama Super Air Jet Ari Azhari dalam keterangannya, Kamis 11 November 2021.

Penerbangan Super Air Jet tersebut dilayani dari Jakarta melalui Terminal 2D Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten. Ke Bandar Udara Internasional Yogyakarta di Kulonprogo (YIA) pergi pulang (PP).

Rute Jakarta – Yogyakarta tersebut dipilih dengan pertimbangan rute super populer karena memiliki potensi pasar tinggi serta ramai peminat jalur udara.

“Maka kami  menawarkan penerbangan terjadwal satu kali setiap hari yang sesuai kebutuhan para pelancong kekinian,” tutur Ari.

Bila harga tiket pesawat sekali jalan dari Jakarta ke Yogyakarta dipatok mulai dari Rp 367.200, maka untuk sebaliknya rute Yogyakarta ke Jakarta, harga dijual mulai dari Rp 408.300.

Untuk  mempermudah perjalanan, Super Air Jet  telah bekerjasama dengan fasilitas kesehatan dalam menggelar tes Covid-19 untuk memenuhi syarat perjalanan.

Setiap calon tamu super- sebutan penumpang Super Air Jet, dapat melakukan uji kesehatan RDT-antigen dengan tarif Rp 35.000 kerjasama fasilitas kesehatan keberangkatan dari Jabodetabek.

Adapun harga tes PCR ditetapkan Rp 195.000 untuk keberangkatan dari Jabodetabek. Sedangkan harga tes PCR 225.000 untuk penumpang Super Air Jet jika berangkat dari Yogyakarta. (*)

Sumber: tempo.co

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: