Foto Tak Pantas Nani Sate Beracun Pakai Daster di Sel Tahanan Viral

BNews—JOGJAKARTA— Kabar seputar pelaku pembunuhan salah sasaran dengan modus sate beracun, Nani Apriliani Nurjaman masih hangat diperbincangkan publik. Terbaru, beredar foto wanita cantik itu memakai daster di sel tahanan.

Dalam foto tersebut, tampak Nani ’Sate Beracun’ memakai daster berwarna kuning saat berada di balik sel tahanan. Menanggapi foto Nani berdaster tersebut, Kasat Reskrim Polres Bantul, AKP Ngadi mengaku heran mengapa foto itu bisa tersebar luas ke publik.

Ngadi pun mengaku sudah melihat foto itu. Dan jajaran Polres Bantul merasa bingung mengapa foto itu bisa viral.

”Kami juga dapat foto tersebut. Kami juga masih mempertanyakan kenapa bisa seperti itu,” ujar Ngadi, Rabu, (5/5).

Menurutnya, kemungkinan foto Nani memakai daster itu diabadikan saat perempuan asal Majalengka tersebut ditahan di Polsek Bantul. Terkait hal itu, Kapolsek Bantul Kompol Ayom Yuswandono mengakui foto tersebut diambil oleh anggotanya.

Ayom menjelaskan, maksud anggotanya mengambil foto tersebut yakni untuk mengabarkan ke anggota keluarga Nani supaya mengirimi perempuan itu baju. Sebab kala ditahan, Nani kekurangan pakaian. Polisi ingin keluarga mengirimkan pakaian yang sepantasnya untuk Nani di tahanan.

Menurut Ayom, anggotanya itu memfoto Nani dengan daster kuning pada Sabtu, (1/5). Atau sehari selepas dia ditangkap polisi.

”Kemudian karena pakaiannya daster diberitahu anggota jangan pakaian seperti itu. Lalu ada yang bertanya adakah keluarga yang bisa dihubungi agar diganti (pakaian) lebih layak,” ungkapnya.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DI SINI)

Akan tetapi, selepas mengontak keluarga Nani ternyata tidak ada yang mengirimkan Nano pakaian. Maka, lanjut Ayom, anggotanya merespons dengan memfoto lagi Nani sebagai bukti yang bersangkutan belum mendapatkan kiriman pakaian.

Kemudian anggota yang memfoto Nani berdaster itu pulang tugas. Saat anggotanya itu di rumah, istri anggota polisi itu bertanya dan penasaran soal foto Nani sate beracun.

”Si istri anggota kemudian meminta kepada suaminya itu untuk mengirim foto Nani berdaster ke ponselnya,” tutur Ayom.

Selanjutnya, istri anggota itu menjadikan foto Nani sate beracun tengah memakai daster sebagai status di aplikasi WhatsApp. Karena menjadi status WA banyak rekan istri dari anggotanya itu yang kemudian mengambil gambar tersebut.”Kemudian iseng-iseng sama istrinya untuk status (WA), dan yang melihat grup-grup nya itu. Jadi tidak ada tujuan lain sebetulnya, karena di status itu tadi,” pungkasnya. (han)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: