Ini Kronologi Penemuan Jasad Bintang, Korban Hanyut di Kota Magelang

BNews—MAGELANG— Sesosok mayat laki-laki ditemukan di Sungai Progo di dekat Dusun Gagan, Desa Bligo, Kecamatan Magelang, Kabupaten Magelang, Selasa (16/2/2021) sore. Ketika ditemukan, jasad tersebut tanpa identitas.

Kasubbag Humas Polres Magelang, Iptu Abdul Muthohir mengatakan, mayat tanpa identitas itu memiliki ciri-ciri yakni laki-laki dan tanpa busana. Kemudian hanya mengenakan celana dalam, kulit sudah mulai mengelupas dan wajah rusak tidak dapat dikenali.

”Sekitar pukul 17.15 WIB, tim gabungan mulai melakukan evakuasi. Usai berhasil di evakuasi, jenazah langsung dibawa ke RSU Muntilan,” katanya.

Sesampainya di RSU Muntilan, kata Thohir, tim medis rumah sakit tersebut bersama tim Inafis Polres Magelang melakukan pemeriksaan terhadap jenazah laki-laki itu.

”Hasil rumus sidik jari pada jari telunjuk tangan kanan korban, identik dengan sidik jari KTP dengan nama Muhamad Bintang Sugiarto, 18, beralamat di Dumpoh, Potrobangan, Magelang Utara, Kota Magelang,” ujar dia.

Lanjut Thohir, jenazah kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk selanjutnya di makamkan.

Diberitakan sebelumnya, korban hanyut di Kali Bening akhirnya ditemukan di daerah Ancol Bligo perbatasan  dengan Borobudur di alur Sungai Progo pada Selasa (16/2/2021).

Dimana kabar tersebut dipastikan setelah BorobudurNews.com mendapatkan foto surat kematian yang dikelaurkan oleh RSUD Muntilan.

Dimana surat kematian untuk jasad yang ditemukan di Sungai Progo itu sama dengan nama korban yang hanyut pada Minggu ( 14/2/2021). Namanya Mohamad Bintang, 17, beralamat di Dumpoh, Potrobangan, Magelang Utara, Kota Magelang. (mta)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: