Gadis Pingsan Dievakuasi Petugas Ber-APD, Dikira Corona Ternyata Diputus Pacar

BNews–NASIONAL– Viral Video petugas dengan APD lengkap mengevakuasi seorang gadis di Garut Jawa Barat Sabtu malam kemarin (25/4/2020). Dikira terkena virus corona ternyata gadis ini pingsan dengan sendirinya.

Juru Bicara Penanganan COVID-19 Garut Ricky Rizki Darajat membenarkan hal tersebut. Ricky menyebut, kejadian tersebut berlangsung Sabtu malam di kawasan Bundaran STM, Tarogong Kaler.

“Memang benar petugas Puskesmas menerima informasi dari masyarakat bahwa ada seorang perempuan yang tiba-tiba pingsan. Kami pastikan itu bukan akibat COVID-19,” katanya seperti dikutip Detik.com.

Saat itu petugas dari Puskesmas Tarogong yang menerima informasi langsung meluncur ke lokasi. Karena belum diketahui penyebab pingsannya gadis itu, petugas ber-APD langsung mengevakuasinya ke Puskesmas.

“Gadis ini kemudian dibawa ke Puskesmas Tarogong,” imbuhnya.

Tak berselang lama setelah berada di Puskesmas, gadis ini sadar. Ternyata dia bukan kena Corona. Gadis ini bercerita bahwa sebelum dia pingsan, dia diputusin oleh pacarnya.

“Informasi yang saya dapat dari pihak Puskesmas, memang info yang diperoleh dari gadis ini demikian. Dia diputusin pacarnya kemudian pingsan,” terangnya.

Loading...

Setelah dicek kesehatannya oleh petugas gadis itu kemudian diperbolehkan pulang. Sang gadis dijemput keluarganya.

“Kami mengimbau masyarakat untuk tetap berada di rumah. Jika keluyuran, kejadiannya kan bisa seperti itu. Kita evakuasi ternyata pingsan gara-gara diputusin pacar,” pungkansya. (*/ahg)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: