IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Gara gara Oli, Motor Motor Berjatuhan di Srowol Mungkid

BNews—MUNTILAN— Akibat oli berceceran di jalan raya, empat orang pengendara mengalami kecelakaan pagi tadi (29/8). Mereka terjatuh di jalan Muntilan-Borobudur tepatnya di daerah Srowol Kecamatan Mungkid Magelang.

Sekitar pukul 07.30 wib empat kendaraan sepeda motor terpeleset secara bergantian dan salah satu korbannya merupakan anggota kepolisian. “Saat saya hendak berangkat ke Polres Magelang menggunakan sepeda motor, sesampainya di lokasi empat sepeda motor terjatuh karena terpleset oli yang berceceran dijalan. Termasuk sepeda motor saya,” ungkap Ipda Sugiyarto Kanit Binmas Polsek Srumbung yang menjadi korban kecelakaan tersebut.

Sedangkan tiga korban lainnya yakni Gita, 25, warga Garon Sawangan, Desby, 26 warga Bondowoso Mertoyudan, dan Teguh, 30 warga Candimulyo. “Ketiga korban dan saya mengalami luka luka dan langsung dilarikan ke Puskesmas Tanjung Muntilan untuk mendapat perawatan,” imbuhnya.

Sambil menahan rasa sakit karena luka dideritanya, Petugas kepolisian terebut mencoba menyisir penyebab terjatuhnya para pengendara. “Dan diketahui sepanjang hampir kurang lebih 500 meter terdapat ceceran oli di sepanjang jalan tersebut,” jelasnya.

Loading...

BACA JUGA : PASUKAN GABUNGAN SIAP GELAR OPERASI PATUH CANDI HARI INI

Setelah ditelusuri lebih dalam lagi, ceceran oli tersebut berasal dari sebuah kendaraan Nur Sahid, 45 seorang Kadus di Srumbung. “Ternyata kendaraan itu milik orang Srumbung yang olinya bocor, dimana kendaraan tersebut bejalan dari arah muntilan menuju Borobudur guna mengantar dagangannya,” paparnya.

Guna meminimalisir terjadinya kecelakaan lainya, Ipda Sugiyarto meminta kepedulian warga masyarakat sekitar untuk  bersama sama memberi pasir dan menyapu membersihkan. “Untuk kasus ini selanjutnya  atas kesepakatan korban akan diselesaikan melalui jalan kekeluargaan, karena kendaraan sebagian mengalami kerusakan dan dan pengendara mengalami luka luka,” pungkasnya. (bsn)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: