GEGER! Mayat Bayi Ganteng Ditemukan Dalam Kardus di Sleman Jogjakarta

BNews—JOGJAKARTA— Seorang bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan meninggal dunia dalam kardus di Sleman, Jogjakarta. Diduga, bayi ganteng tersebut sengaja dibuang oleh orang tuanya.

Penemuan jasad bayi ini terjadi pada Jumat, (10/9).Tepatnya di halaman rumah milik Sukiyat warga Padukuhan Jogomangsan, Lojisari RT04 RW15, Kelurahan Jogotirto, Kapanewon Berbah, Kabupaten Sleman.

Penemuan bayi yang diduga baru saja dilahirkan ini ditemukan sekitar pukul 05.00WIB. Warga yang mengetahuinya langsung melaporkan ke Polsek Berbah.

Informasi yang berhasil dihimpun, bayi malang itu ditemukan saat pemilik rumah usai melaksanakan ibadah salat Subuh. Sukiyat kemudian keluar rumah untuk membersihkan halaman rumahnya.

Setelah keluar, ia tiba-tiba kaget karena mendapati kardus berwarna cokelat. Lantaran penasaran, dirinya kemudian memberanikan diri mengecek isi dalam kardus.

Betapa kagetnya Sukiyat mendapati sesosok bayi kecil mungil dalam kondisi tak bernyawa. Di dalamnya juga ada pembungkus bayi dari bahan kain warna putih.

”Saya langsung menghubungi Pak RT kemudian melaporkan ke Polsek Berbah,” ucapnya.

Kapolsek Berbah, Komiaris Polisi Eko Wahyu, membenarkan informasi penemuan bayi yang sudah dalam kondisi meninggal tersebut. ”Iya, ditemukan bayi laki-laki. Untuk kondisinya sudah meninggal. Saat ditemukan, bayi tersebut berada di dalam kardus,” tegasnya, Sabtu (11/9).

Polisi hingga saat ini masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut. Dan pencarian terhadap pelaku yang diduga sudah membuang bayi malang tersebut.

”Kami minta doanya agar pelaku pembuangan dapat tangkap,” pungkasnya. (ifa/han)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: