GEGER !!! Orok Bayi Laki-Laki Ditemukan Di Bantaran Kali Gajah Wong Jogja

BNews–JOGJA– Warga di bantaran Kali Gajah Wong Yogyakarta digegerkan dengan penemuan sesosok orok bayi berjenis kelamin laki-laki kemarin siang (24/2/2021).

Terkait detail identitas orok bayi masih menunggu hasil identifikasi Polresta Jogja.

Kabag Humas Polresta Jogja, AKP Timbul Sasana Raharja mengatakan, orok bayi ini pertama kali ditemukan pada Rabu (24/2/2021) sekitar pukul 11.45 WIB.

Penemuan tersebut disaat beberapa anak kecil yang sedang bermain di bantaran Kali Gajah Wong. Awalnya, mereka mengira orok bayi itu adalah bangkai binatang.

Tak jauh dari lokasi, VD,30 warga Kalurahan Warungboto RT 30 RW 07 sedang memancing di pinggir Kali Gajah Wong. Ia melihat anak-anak kecil menemukan benda yang mereka kira adalah bangkai binatang.

Namun, saat melihatnya dari jarak dekat, baru diketahui bahwa itu adalah sesosok orok bayi.

VD kemudian memberitahu temuannya kepada MSA (28) yang juga merupakan warga Kalurahan Warungboto RT 30 RW 07. Tak lama setelahnya, sejumlah warga berdatangan ke lokasi penemuan orok bayi itu.

“Orok bayi itu berjenis kelamin laki-laki dengan kondisi ari-ari sudah terpotong,” terang Timbul, Rabu (24/2/2021).

Selain itu, tak ada ciri-ciri lain yang dapat disampaikan. Begitu pula identitas maupun orang tua dari orok bayi itu. “Untuk selanjutnya menunggu identifikasi dari Polresta Jogja,” tutup Timbul. (*)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: