GEGER! Penumpang Bus Tiba-tiba Jatuh Tak Sadarkan Diri di Terminal Magelang

BNews—MAGELANG— Seorang calon penumpang yang menunggu kedatangan bus tiba-tiba terjatuh saat duduk kursi peron di Terminal Tidar Magelang. Usai terjatuh, korban kemudian tak sadarkan diri.

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut terjadi pada Minggu (5/9). Sementara korban berinisial SH, 72, didampingi sang istri, SW, 70.

”Keduanya menunggu bus tujuan ke Purworejo. Ya, hendak pulang ke sana,” kata penjual tiket di kios terminal setempat, Susi.

Ia menjelaskan, kronologi bermula ketika bus yang ditunggunya terlihat sudah datang. SH dan SW pun beranjak dari kursi peron.

”Tetapi pas bus belum sampai, sang kakek terjatuh dan tak sadarkan diri,” ujarnya.

Mengetahui SH terjatuh, calon penumpang dan beberapa orang lainnya datang memberi pertolongan. Sementara yang lainnya menghubungi petugas piket terminal.

Petugas kemudian dengan cepat datang ke lokasi dan membantu korban. Menghindari hal yang tidak diinginkan, petugas kemudian menghubungi rumah sakit terdekat dan Polres Magelang Kota.

”Korban segera ditangani dan dilarikan ke Rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan lebih lanjut,” kata petugas piket Terminal Tidar Magelang yang meminta dirahasiakan namanya. (ifa/han)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: