Jasad Mengapung di Progo Ternyata Warga Mertoyudan

BNews—MERTOYUDAN—Warga Mertoyudan diketemukan meninggal dunia hanyut di Sungai Progo (2/2). Jenasah diketemukan mengapung oleh warga di bawah Jembatan Gantung Sungai Duwet merupakan anak sungai progo di wilayah Kabupaten Kulongprogo Yogyakarta jumat siang.

 

Awalnya Jenasah tanpa identitas ini diketemukan oleh warga mengapung diatas permukaan sungai dengan ciri-ciri memakai celana jeans biru, tanpa baju, dan tanda khusus ada jahitan di kening. Selanjutnya petugas Kepolisian Polres Kulonprogo dan Relawan mengevakuasinya dan di bawa ke RSUD Wates Kulonprogo untuk diidentifikasi dan otopsi.

 

Dari hasil Identifikasi oleh Tim Inafis Polres Kulonprogo, diketahui jenasah tersebut merupaka warga Mertoyudan Kabupaten Magelang. Korban tersebut adalah Sudiyono, laki-laki kelahiran tahun 1979 beralamatkan di Lingkungan Saratan 1, Kelurahan Sumberejo Kecamatan Mertoyudan Magelang.

 

Korban diketahui meninggalkan rumah sejak hari Rabu ( 31/1/2018) sekitar pukul 08.00 wib, tanpa pamit keluarga. ” Korban kesehariannya berkerja sebagai pencari pasir di Kali Progo, diperkirakan korban hanyut saat mencari pasir,” ujar Widodo Kepala Lingkungan Saratan 1 Kelurahan Sumberejo.

 

Selanjutnya petugas Polsek Mertoyudan bersama Widodo Ketua Lingkungan Saratan 1, Saefudin Ketua RW dan Aeb cahyono Ketua RT setempat berangkat ke RSUD Wates Kulonprogo mengambil jenazah Sudiyono. “ Kemudian jenazah Sudiyono dimakamkan di TPU dusun Saratan 1 Kelurahan Sumberejo Mertoyudan Magelang tadi malam,” pungkas Waka Polsek Mertoyudan Iptu  Sujarwo. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: