Geger, Pria Tanpa Busana Ditemukan Tewas Mengambang di Saluran Irigasi

BNews—TEMANGGUNG— Sesosok mayat berjenis kelamin pria ditemukan warga Desa Morobongo di saluran irigasi setempat. Penemuan mayat tanpa busana tersebut sempat menggegerkan warga sekitar.

Kasat Reskrim Polres Temanggung AKP Ni Made Srinitri membenarkan penemuan sesosok mayat pria tanpa mengenakan busana di saluran irigasi. Tim INAFIS langsung diterjunkan untuk melakukan gelar olah tempat kejadian perkara.

Polisi kemudian menemukan bekas luka membiru di wajah korban. Tepatnya di dekat mata. Sriniti memastikan jika luka bukan disebabkan karena penganiayaan.

”Tidak ada penganiayaan. DIduga kuat karena benturan dengan dasar irigasi saat tercebur,” tegasnya, Sabtu (3/10).

Hingga saat ini, polisi masih menyelidiki penyebab tewasnya korban yang diketahui bernama Slamet warga Kecamatan Tersono, Kabupaten Batang. Pihak keluarga yang mendapat informasi telah membawanya pulang untuk dimakamkan.

”Penemuan mayat pada Jumat sore (3/10) dan dievakuasi pada Jumat malamnyam” ungkap dia.

Sementara itu, Perangkat Desa Morobongo Latif Al Mansyur mengatakan, keberadaan mayat lelaki tanpa busana kali pertama diketahui tukang bangunan. Sang tukang saat itu tengah mengerjakan saluran irigasi.

”Yang kemudian dilaporkan kepada perangkat desa dan diteruskan pada polsek serta Koramil Jumo,” kata Latif.

Ucap dia, saat itu warga dan perangkat desa menunggu kepolisian untuk mengidentifikasi dan mengevakuasi mayat. Mereka hanya melihatnya.

Loading...

Setelah polisi datang dan membalik tubuh mayat tertelungkup di irigasi itu diketahui sebagai salah satu pasien di padepokan milik Gus Ridlo di Desa Ketitang Kecamatan Jumo. ”Korban bernama Slamet asal Kecamatan Tersono Kabupaten Batang. Ia pasien Gus Ridlo yang telah seharian tidak pulang ke Padepokan, ” imbuhnya. (han)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: