GEGER! Pria Telanjang Penuh Luka Tusuk Ditemukan di Sungai Jogjakarta

BNews—JOGJAKARTA— Seorang pria misterius tanpa identitas ditemukan tewas mengambang di Sungai Serang, tepatnya di Bendungan, Wates, Kulon Progo. Diduga kuat, Pria berambut cepak, bertubuh gempal dan tinggi 155 sentimeter ini merupakan korban pembunuhan.

Dukuh Bendungan Kidul, Suharto mengatakan, peristiwa penemuan mayat tersebut ditemukan pada Minggu, (19/9) petang oleh pemancing ikan. Dimana, pemancing curiga dengan benda mirip boneka yang mengapung dari kejauhan.

”Kemarin (Minggu) ada laporan dari warga, katanya ada pemancing yang menemukan mayat mengambang di sungai,” katanya, Senin (20/9).

Saat didekati, pemancing kemudian mengecek dengan mendekati lokasi kejadian. Saat itulah dipastikan yang mengapung adalah mayat pria dalam kondisi telanjang.

”Yang kelihatan hanya badannya, kaki dan kepalanya tidak kelihatan karena posisinya tertelungkup,” ucapnya.

Kabar penemuan mayat ini selanjutnya dilaporkan ke polisi dan PMI. Petugas kemudian ke lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi. ”Lokasinya cukup dalam dan tebingnya cukup tinggi sehingga menyulitkan evakuasi,” terang salah satu petugas PMI setempat, Wisnu Rangga.

Lantaran tidak ada identitas, polisi kesulitan mengidentifikasi sehingga jasadnya dibawa ke RSUD Wates. Leboh lanjut, jasad kemudian dikirim ke RS Bhayangkara Polda DIY untuk dilakukan autopsi.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DI SINI)

”Hasil pemeriksaan luar di RSUD Wates ditemukan adanya luka-luka tanda kekerasan di tubuhnya. Sehingga jasadnya kami kirim ke RS Bhayangkara Polda DIJ untuk dilakukan autopsi,” kata Kasubbag Humas Polres Kulon Progo Iptu I Nengah Jeffry Prana Widnyana, hari ini, (20/9).

Beberapa luka yang ditemukan diantaranya luka lebam pada dada kanan dan dada kiri. Selain itu juga ada luka terbuka pada mata kanan dan kiri seperti luka sayatan benda tajam.

Petugas juga menemukan trauma tajam di ketiak sebenan kanan, luka dasar otot lengan kanan bawah dan luka pada pergelangan tangan dalam luka melingkar otot tangan. ”Kasus ini masih dalam penyelidikan dan tim Buser juga sudah diturunkan untuk mencari identitas korban,” tegasnya.

Jeffrymenyampaikan, sampai saat ini identitas pria tersebut masih misterius. Tim Inafis terus berupaya melakukan pelacakan menggunakan alat mambis dan hand held untuk mengidentifikasi melalui sidik jari.

Namun datanya belum keluar dan data sementara yang muncul masih berbeda. ”Mungkin pria ini belum melakukan perekaman e-KTP. Bagi masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya untuk melapor ke polisi guna dilakukan pengecekan,” pungkasnya. (ifa/han)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: