Geger, Warga Magelang Temukan Jasad Di Kebun

BNews–KOTA MAGELANG– Seorang kakek di Kota Magelang ditemukan sudah tidak bernyawa di sebuah kebun belakang rumah kemarin siang (22/8/2020). Sontak hal tersebut membuat geger warga Kelurahan Kemirirejo Kecamatan Magelang Tengah Kota Magelang.

Diketahui, kakek tersebut adalah Sujono berusia 56 tahun. Ia merupakan warga Semplon Kelurahan Kemirirejo Kecamatan Magelang Tengah Kota Magelang.

Salha seorang relawan PMI, Saefudin CH mengatakan penemuan mayat kakek tersebut sekitar pukul 14.40 wib. “Kami mendapat laporan dari rekan PSC Kota Magelang dan langsung menuju TKP lengkap dengan APD dipakai oleh petugas PMI,” katanya.

Menurut keterangan tetangga korban, lanjutnya penemuan mayat tersebut bermula tetangga korban hendak mengantar makanan ke rumahnya. “Tetangga tersebut mengecek kedalam rumah ternyata kakek tidak ada. Justruk melihat makanan yang diantarnya beberapa hari sebelumnya masih utuh,” katanya.

Karena curiga, selanjutnya tetanggannya tersebut mencoba mencari ke belakang rumah,dan ternyata kakek tersebut sudah tergeletak di kebun belakang rumah. “Kebetulan kakek tersebut hanya tinggal seorang diri dan memiliki riwayat sakit. Dan selama ini makan yang memberikan tetangganya,” ujarnya.


Karena melihat kondisi kakek sudah meninggal dunia, tetangganya langsung menghubungi pihak kepolsian dan medis. “Kami datang membantu evakuasi jenazah kakek tersebut untuk dibawa ke RSUD Tidar. Di Rumah Sakit dilakukan visum oleh Dokter Sakinah di kamar mayat,” ungkapnya.

“Hasil visumnya, kakek tersebut meninggal dunia akibat sakit. Dan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Dan ternyata kakek tersebut memiliki riwayat sakit stik menaun,” terangnya.

Loading...

“Diperkirakan kakek tersebut sudah meninggal dunia lebih dari 2×24 jam,” tegasnya.

Selanjutnya jenazah diserahkan ke warga sekitar rumah untuk dikebumikan. Tentunya dengan pengamaman dan proses lanjutnya ditangani Polsek Magelang Tengah. (bsn)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: