Manajer Persikama Tancap Gas Seleksi Pemain Persiapan Liga 3

BNews–MUNGKID-– Puluhan pemain sepak bola ikuti seleksi tim kebanggaan Kabupaten Magelang, Persikama kemarin (16/3/2020). Berlokasi di Stadion Gemilang, seleksi ini guna persiapan mengarungi Liga 3 Nusantara.

Jajaran Management yang sudah tidak asing lagi menjadi Manager tim hadir dalam seleksi tersebut. Ia yakni Sukardiyono yang akrab dikenal dengan panggilan Godres.

Saat ini Persikama kembali dimanajeri oleh Sukardiyono “Godres”. Dia menunjuk Tommy Parsep menjadi pelatih.

“Dulu pelatih ini juga pernah memegang tim Persikama di putaran Liga 3,” katanya saat dihubungi Borobudurnews.com pagi ini (16/3/2020).

“Intinya mantab saja, dan tahun ini target naik kasta ke Liga 2,” tandasnya.

Perlu diketahui, untuk syarat pemain tim di Liga 3 Nusantara ini sedikit berbeda dengan Liga 1 dan 2. Antara lain status pemain haru amatir, pemain usian kelahiran 1/1/1996 sampai 31/12/2001.

Sedangkan untuk pemain senior berjumlah 5 orang dengan catatan setiap pertandingan hanya 3 orang yang diturunkan. Dan untuk jumlah official 10 orang.

Loading...

Liga 3 2020 Jawa Tengah adalah musim kompetisi liga 3 zona provinsi Jawa Tengah. Dijadwalkan putaran pertama akan dimulai pada 26 Juli 2020 mendatang. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: