German Open 2022: Dua Pasangan Ganda Campuran Indonesia Melenggang ke Perempat Final

BNews—OLAHRAGA— Berikut rekap hasil wakil-wakil Indonesia di German Open 2022, Kamis hingga Jumat (11/03/22). Dimana hanya sektor ganda campuran yang melangkah ke perempat final.

Indonesia memiliki lima wakil di babak 16 besar German Open 2022, yang terdiri dari dua tunggal putra, satu ganda putra, dan dua ganda campuran. Dua tunggal putra Tanah Air, Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting harus menelan kekalahan dari lawan-lawannya dua set langsung.

Jojo, sapaan Jonatan Christie, harus tumbang dari wakil Thailand, Kunlavut Vitidsarn dua set langsung dengan skor 22-20, 21-9.

Anthony Sinisuka Ginting pun harus merasakan hal yang sama, usai takluk di tangan Lakshya Sen dua set langsung dengan skor 21-7, 21-9.

Di Court yang sama dengan Ginting, ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto juga dibuat bertekuk lutut dari pasangan China, He Ji Ting/Zhou Ha Dong.

Berbeda dengan dua tunggal putra itu, Fajar/Rian berhasil memberikan perlawanan meski tumbang lewat Rubber Game dengan skor 21-15, 17-21, dan 21-14.

Ganda Campuran ke Perempat Final

Meski tiga wakilnya tumbang, wakil Indonesia lainnya masih terus berpartisipasi di perempat final usai meraih kemenangan di babak 16 besar.

Uniknya, kemenangan ini didapatkan dari dua ganda campuran, yakni Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso.

Rinov/Pitha berhasil meraih kemenangan atas ganda campuran Jepang, Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo dengan skor 21-9, 21-16.

Sedangkan Adnan/Mychelle berhasil meraih kemenangan atas wakil Denmark, Mikkel Mikkelsen/Rike Soby dengan skor 21-13, 21-14.

Tantang Ungulan Kelima di Perempat Final

Di perempat final nanti, Rinov/Pitha akan berhadapan dengan unggulan kelima, Marcus Ellis/Lauren Smith. Sedangkan Adnan/Mychelle akan berjumpa wakil Skotlandia, Adam Hall/Julie Macpherson.

Babak perempat final sendiri akan dilangsungkan pada 11 Maret 2022 waktu setempat, dimana baik Rinov/Pithaakan bermain di Court 1, sedangkan Adnan/Mychelle baru akan ditentukan saat pertandingan akan digelar. (*)

Sumber: indosport.com

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!