Golongan Pemilik Weton Tercerdas, Masa Depan Cemerlang Dambaan Keluarga

BNews—MAGELANG— Memiliki anak yang cerdas dengan kemampuan yang luar biasa merupakan dambaan setiap orang tua. Hal ini karena anak-anak tersebut dapat mencetak berbagai prestasi membanggakan untuk dirinya dan keluarga.

Sebenarnya, kecerdasan seseorang memiliki tingkatan yang berbeda. Namun apabila terus dilatih sesering mungkin, maka kecerdasan pun akan tercipta.

Seseorang yang cerdas ternyata bisa dilihat dari wetonnya loh. Inilah empat weton anak tercerdas berdasarkan Primbon Jawa:

Minggu Wage

Weton Minggu Wage merupakan kombinasi antara cakra dasar bumi dengan cakra ajna langit. Pertemuan keduanya menghasilkan sosok yang memiliki jiwa ksatria yang sangat jenius.

Ketika dilahirkan dan menenuki sesuatu yang disenangi maka ia akan sukses pada bidang yang digeluti. Selain itu, Minggu Wage juga memiliki sifat yang baik yaitu welas asih dan senang sekali menghibur orang-orang di sekitarnya.

Hanya saja, Minggu Wage memiliki karakter yang keras kepala apabila sudah memiliki keinginan.

Senin Wage

Orang yang lahir pada Senin Wage adalah orang yang cerdas. Senin Wage merupakan kombinasi antara cakras seks bumi dengan cakra ajna langit.

Kombinasi menghadirkan sosok yang memiliki jiwa pemberani dan perhitungan yang baik. Tak heran orang yang lahir di Senin Wage tergolong berani dan suka menghadapi berbagai tantangan.

Sebelum melakukan tindakan mereka akan mempetimbangkan segala hal yang akan terjadi. Kunci suksesnya weton ini adalah bagaimana dia bisa mengatasi kemalasannya dengan semangat. Mereka selalu memiliki target dan identitas yang jelas.

Rabu Wage

Gabungan dari cakra jantung bumi dengan cakra ajna langit. Rabu Wage adalah kombinasi yang selaras sehingga dapat melahirkan sosok yang kreatif.

Anak-anak yang lahir di weton ini mampu mengkombinasikan ilmu dan seni dengan sangat baik. Ketika mereka mau mengasah, Rabu Wage memiliki kreatifitas yang unggul dari yang lainnya. Kunci kesuksesan dari weton ini adalah tekad dan keteguhan hati.

Senin Pahing

Anak yang lahir pada weton ini bukan hanya cerdas tapi juga memiliki sifat yang tegas. Memiliki pendirian yang teguh dan tidak segan untuk menyampaikan pendapat.

Selain itu, anak dengan weton Senin Pahing cenderung perasa dan mudah iba. Mereka dengan mudah membantu kepada siapapun yang membutuhkan.

Salah satu sikap yang membuatnya bisa sukses adalah selalu jujur. Selain itu, Senin Pahing juga tidak suka untuk membuang-buang waktu dengan hal yang tidak berguna. Salah satu tokoh yang memiliki weton ini adalah Maudy Ayunda. (ifa/han)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: