Hari Dharma Karyadhika 2021, Balai Pemasyarakatan Magelang Gelar Baksos

BNews—MAGELANG— Balai Pemasyarakatan (Bapas) Magelang menyelenggarakan bakti sosial (baksos) dalam rangka menyemarakkan Hari Dharma Karyadhika Tahun 2021. Dengan tema Kumham Peduli, Kumham Berbagi dan Empati Kumham, Kamis (21/10).

Sebelum pelaksanaan baksos ini, seluruh pegawai Bapas Magelang mengikuti Zoom Meeting perihal tema tersebut pada hari Rabu (20/10). Zoom meeting tersebut kembali dilanjutkan pada Kamis dalam rangka untuk membuka acara.

Kegiatan ini berupa pemberian sembako kepada masyarakat kurang mampu di Kota dan Kabupaten Magelang. Serta donor darah di kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Magelang.

Sapto Isnugroho selaku Kepala Bapas Magelang menyampaikan bahwa bantuan tersebut diharapkan dapat menopang secara ekonomi dan juga bermanfaat bagi keluarga yang menerima.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan membawa berkah bagi panjenengan semua” ujarnya.

Usai penyerahan bantuan sembako, 15 orang pegawai Bapas Magelang, termasuk Kepala Bapas Magelang dan pejabat struktural, langsung menuju kantor PMI Magelang untuk melaksanakan donor darah.

Kepala Bapas Magelang mendorong agar seluruh pegawai dapat secara rutin melakukan donor dua bulan sekali.

“Kegiatan ini perlu dirutinkan bagi pegawai Bapas Magelang, sebab hal ini membawa manfaat yang besar bagi masyarakat yang membutuhkan” kata Sapto.

Kegiatan baksos ini berlangsung dengan khidmat dan diharapkan juga memberi dampak positif kepada pegawai Bapas Magelang agar senantiasa semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. (*)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: