Berkat Facebook Pelaku Perusakan Pos Polisi di Sleman Ditangkap

BNews–JOGJA– Sebuah video viral di grup facebook Info Cegatan Jogja (IJC) pagi ini (10/3/2020). Dimana dalam video tersebut, pengunggah membuntuti pelaku pelemparan sebuah Pos Polisi di Manggung, Caturtunggal, Depok, Sleman Yogyakarta.

Penggunggah video itu sebuah akun Facebook bernama Ilham Wisnu aji. Tidak hanya video, dirinya juga melengkapi dengan keterangan atas kejadian pengrusakan tersebut.

Berdasarkan unggahan tersebut, ia mengatakan “Selamat pagi Melaporkan Telah terjadi pengrusakan Pos Polisi Perempatan kentungan, tersangka menggunakan sepeda montor matic dengan nopol B 4849 TUS. Ketika tersangka melakukan aksinya saya berada di jalur utara kentungan. Tersangka melempar batu ke arah kaca pos polisi sekitar jam 05.30.” tulis Ilham

Ia sempat kehilangan jejak pelempar tetapi akhirnya ketemu lagi setelah pelaku keluar dari salah satu jalan kecil kemudian mengarah ke selatan Jalan Kaliurang.

“Setelah lampu hijau, sempat saya buntutin tersangka masuk kedalam gang Ahas Montor, sempet kehilangan jejak, dan akhirnya ketemu lagi ketika saya keluar gang ke arah jakal, saya buntutin sampe masuk kedalam lingkungan kos.” ungkapnya.

Ilham juga menambahkan kalau ia akan menjadi saksi atas kejadian tersebut. “Pukul 07.18 saya sudah di hubungi anggota dari Polres Sleman, beliau sudah telpon saya dan saya siap sebagai saksi.” imbuhnya

Kini, pelaku telah diamankan dan dimintai keterangan di Polres Sleman. Sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari kepolisian. (*/ahg)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: