Hari Pertama Kampanye PDI Perjuangan Konsolidasi di Lereng Merapi

BNews—DUKUN— Pimpinan Anak Cabang PDI Perjuangan Kecamatan Dukun Kabupaten Magelang menggelar kampanye dengan tajuk Rapat Kerja Anak Cabang Khusus Sosialisai Rekomendasi Pilgub Jateng dan Pilbup Magelang (16/2). Bertempat di Gedung KPRI Widodo Desa Dukun acara ini dihadiri ratusan kader dan Tokoh PDI Perjuangan Kecamatan serta beberapa pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Magelang.

 

Tri Broto ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Dukun menerangkan bahwa kampanye ini guna meningkatkan soliditas kader PDI Perjuangan Cabang Kecamatan Dukun.”Kita datangkan 200 kader muda dan tokoh PDI Perjuangan se Kecamatan Dukun untuk siap dalam memenangkan Pilgub dan Pilbup 2018,” katanya saat memberikan sambutan.

 

Sementara sebagai knote speaker Joko Susilo dari DPC PDI Perjuangan Kabupaten Magelang memberikan sosialisasi profil calon Gubernur dan wakil gubernur serta calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung oelh PDI Perjuangan.”Kita rapatkan barisan dan tegak lurus sesuai rekomendasi yang diberikan oleh Megawati selaku ketua umum DPP PDI Perjuangan,” ujarnya.

 

“Jangan mau menerima recehan untuk berpindah pilihan, targetlah yang besar yakni program-program kedepan yang mengsehjaterakan masyarakat,” tegasnya.

 

Sedangkan hadir dalam acara ini Bendahara DPC PDI Perjuangan, M Yusuf  Sakir   menambahkan bahwa kita harus mulai siapkan kader kader kita untuk menjadi saksi dalam Pilkada 2018 ini serta membantu sosialisasi ke masyarakat sampai bawah.”Kalian semua yang hadir disini merupakan ujung tombak kampanye atau sosialisasi bagi paslon yang diusung PDI Perjuangan yang berkoalisi dengan partai politk lainnya,” katanya.

 

“Mulai sosialisasi di tengah-tengah masyarakat dengan memperkenalkan profil paslon yang kita usung, program-program kerja mereka yang dulu dan yang akan diterapkan esok jika terpilih,” tandas  Sakir yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Magelang.

 

Acara berakhir dengan acara doa bersama demi kelancaran Pilkada 2018 ini. Serta hiburan music dan makan bersama. (bsn)

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: