Heboh….Kambing Lahirkan Anak Berkepala Babi

BNews—NASIONAL—Sebuah kejadian diluar akal manusia terjadi di wilayah Pasuruan. Warga digemparkan dengan kelahiran anak kambing berkepala mirip babi.

Peristiwa aneh tersebut pun langsung di abadikan oleh warga baik dengan foto dan video. Bahkan video penampakan anak kambing berkepala mirip babi itu sempat viral di media sosial.

Dalam video berdurasi 51 detik yang diunggah di akun youtube Ali Suyuti tersebut, terlihat anakan kambing berkepala mirip babi dikerumuni banyak warga. Dari informasi yang terdapat dalam video, anak kambing berkepala babi itu lahir di Desa Balunganyar, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan.

”Kejadian aneh terjadi di wilayah (Desa) Balunganyar, seekor kambing melahirkan anak kambing tapi berkepala babi. Aneh tapi nyata,” suara seseorang dalam video tersebut.

Terlihat dalam video tersebut, anakan kambing itu memiliki warna kulit gelap, empat kakinya mirip dengan kaki kambing namun pada bagian kepala nampak seperti babi. Hewan tersebut nampak tidak bergerak saat beberapa warga mengelilinginya. (*/mta)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: