Akhirnya Perempuan Pencari Kayu Bakar Yang Hilang Di Lereng Merbabu Ketemu

BNews—MAGELANG— Seorang perempuan yang dilaporkan hilang ketika mencari kayu bakar di kawasan lereng Gunung Merbabu berhasil ditemukan. Dirinya ditemukan dalam kondisi lemas.

Bidan Desa Wonolelo, Ika Puspasari mengatakan bahwa perempuan berusia 45 tahun yang diketahui bernama Surati itu berhasil ditemukan. Yang bersangkutan ditemukan di Dusun Bakalan, Desa Klakah, Kecamatan Selo, Kabupaten Boyolali pada Senin (24/5/2021) sekira pukul 11.20 WIB.

”Ibu Surati ditemukan dalam keadaan lemas dan tengah dilakukan pengecekan kesehatan oleh petugas dari Puskesmas Sawangan 1,” ujar dia.

Sebelumnya diberitakan, seorang perempuan berusia 45 tahun dilaporkan menghilang saat mencari kayu bakar di kawasan lereng gunung merbabu Magelang. Ia adalah Surati warga Dusun Malan, Desan Wonolelo, Kecamatan Sawangan.

Oleh karena itu, tim gabungan terdiri dari unsur TNI, Polri, Damkar, BPBD, Relawan dan warga mulai melakukan pencarian kemarin (23/5/2021).

Kapolsek Sawangan, AKP Tugimin membenarkan kejadian tersebut. “Benar seorang warga atas nama Surati tersebut dilaporkan hilang sejak 20 Mei 2021 sekitar pukul 14.00 wib,” katanya.

Informasi yang diperoleh juga, kondisi warga tersebut labil atau ODGJ. Kesehariannya memang sering mencari kayu bakar di lereng gunung merbabu.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: