Heboh Penjual Nasi Goreng Mirip Anis Baswedan di Wonosobo

BNews—WONOSOBO— Seorang penjual nasi goreng di Wonosobo mendadak viral. Dia dipanggil Anis Baswedan karena kemiripannya.
“Banyak yang bisik-bisik, bilang katanya mirip itu, mirip Anies Baswedan. Lalu pas bayar, saya ditanya. Ada banyak yang merekam video dan minta foto. Itu sudah lama, sebelum Anies Baswedan jadi Gubernur Jakarta,” kata pemilik nama asli Wasrafin.

Afin setiap hari berjualan di warung tenda pinggir jalan mulai pukul 18.00 hingga tengah malam. Menu makanan yang diracik Afin beragam mulai nasi goreng gila, sup seafood, capcay, bihun hingga fuyunghai.


Menanggapi orang-orang yang mengatakan wajahnya mirip orang nomor satu di Jakarta, Afin mengaku sangat bersyukur. “Ya saya Alhamdulillah, wajahnya mirip tapi saya jualan nasi goreng,” ujar Afin sambil tertawa.

Sebelum ini Namanya viral di media sosial setelah direkam oleh salah satu nitizen.  Video yang viral di sosial media Facebook dan Twitter tersebut menuai berbagai respon dari netizen. Terlebih, setelah banjir yang melanda Jakarta, Anies Baswedan menjadi perbincangan utama hampir di seluruh kalangan.

MIRIP ? : Sebuah video mirip Anis Baswedan. (SC : Twitter)

Akun Twitter @Aman_Jepara01 berkomentar “Jangan-jangan bukan mirip, tp beneran. Mungkin lagi nyamar.”

“Udah pernah makan di sini belum… Pak Anies lagi dicari orang Jakarta gara-gara banjir.. malah jualan nasi goreng.” komentar akun @DiengAdventure dalam bahasa Jawa.

Loading...

Sementara itu, di Facebook, banyak netizen yang menyindir Anies Baswedan mencari lelaki tersebut selama banjir.”Kemaren ke mana aja?” tulis akun Jo Mono. (her/wan)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: