Heboh!!! Video Perempuan Mirip Almarhum Julia Perez Di TikTok

BNews—NASIONAL Viral sebuah video di aplikasi TikTok baru-baru ini. Dimana dalam video tersebut terlihat seorang wanita bergaya mirip almarhumah penyanyi Julia Perez.

Riasan make-up, gaya, hingga suaranya menjadi sorotan netizen. Dimana para netizen heboh dengan kemunculan sosok wanita mirip Jupe tersebut.

Lewat akun TikTok @mamie_fares membuat heboh lantaran make-up dan gayanya yang sangat identik dengan almarhumah Julia Perez. Mamie Fares juga merekam kegiatannya bernyanyi dan berjoget layaknya Julia Perez.

Netizen banyak yang berkomentar menyebut penampilan wanita ini sangat mirip dengan Julia Perez.

Video TikTok @mamie_fares yang menyandingkan wajah almarhumah Jupe kemudian diunggah kembali oleh akun gosip instagram @ratu_nyinyir_official, Sabtu (2/1/2021) hingga menuai komentar netizen yang kaget.

Video tersebut terlihat sang wanita yang tidak diketahui identitasnya mengenakan riasan mata dengan eyeliner hitam di bawah mata seperti yang biasa dilakukan Julia Perez. Sehingga membuat penampilan keduanya semakin mirip.

Jupe Meninggal Dunia 2017

Kepergian Julia Perez, mantan kekasih Gaston Castano itu hingga kini masih menyisakan duka yang mendalam untuk dunia hiburan tanah air terutama keluarga dan rekan-rekan seprofesinya.

Pemain film sekaligus penyanyi dangdut tersebut telah menghembuskan nafas terakhirnya pada Sabtu (10/6/2017) silam. Ia meninggal lantaran mengidap kanker serviks yang dideritanya sejak tahun 2014.

Sebelum meninggal dunia Julia Perez sempat menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Singapura.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Pada tahun 2015 Jupe mengaku dirinya telah dinyatakan sembuh dari penyakit yang membuat bobot tubuhnya jauh menurun tersebut.

Ia bahkan dengan suka rela menggunduli rambutnya sebagai bentuk solidaritas pada sesama penderita kanker.

Sayangnya kanker rahim yang menggerogoti tubuh Jupe kembali mucul pada Juni 2016. Bahkan, pada Desember 2016 Jupe mengaku kanker yang diidapnya telah berada di stadium empat.

Guna memulihkan diri, Jupe dirawat inap di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, pada Februari 2017. Sejak saat itu kondisi kesehatannya terus menurun.

Setelah beberapa bulan kembali menjalani perawatan, Kabar meninggalnya Julia Perez diumumkan oleh adiknya, Nia Anggia, melalui akun Instagram-nya, @anggiatheperez, Sabtu (10/6/2017).

”Innalilahiwainailahirojiun telah berpulang kakak kami tercinta Julia Perez Minta doanya ya semua, terimakasih semua atas supportnya selama ini I LOVE YOU YULI??,” tulis Anggia. Kabar meninggalnya Jupe juga turut dibenarkan oleh manajernya, Mario Markoneng. (bsn/han)

VIDEONYA :

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: