Heboh Video Sejoli Mesum di Pinggir Jalan

BNews—NASIONAL— Sebuah video sepasang muda-mudi yang sedang melakukan aksi mesum, membuat geger masyarakat Garut. Aksi tak terpuji itu dilakukan di pinggir jalan sekitar Bundaran Simpang Lima, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut.

Seorang warga sekitar lokasi, Arul, 30, menyebut bahwa dirinya menerima video tersebut melalui grup di aplikasi perpesanan. ”Cukup kaget saja. Awalnya tidak percaya. Pas lihat video ini miris juga. Informasi yang saya terima, keduanya itu sempat didatangi warga dan langsung digelandang ke kantor polisi katanya,”sebut Arul, Kamis (10/12/2020).

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Tarogong Kidul, Ipda Wahyono Aji, mendatangi lokasi yang diduga menjadi tempat muda-mudi melakukan aksi tersebut. Ia menyebut bahwa pihaknya menerima informasi usai video tak terpuji itu beredar di media sosial.

”Kita lakukan pendalaman, dan diduga aksi mereka ini dilakukan di depan SMK Negeri 12 Garut, sekitar Bundaran Simpang Lima, Jalan Cimanuk, Kecamatan Tarogong Kidul,” ujarnya.

Terkait hasil penyelidikan dilokasi tersebut, kata Aji, pihaknya belum bisa menemukan muda-mudi itu karena tidak adanya saksi yang melihat langsung.

”Pedagang yang biasa jualan di sana mengaku sedang tidak jualan. Selain itu juga warga di sekitar lokasi tidak mengenal sosok perempuan dan laki-laki yang ada di dalam video, termasuk yang memvideonya,” ungkapnya.

Kendati demikian, Aji menyampaikan bahwa pihaknya akan melakukam pendalaman terkait video tersebut. ”Pelaku perbuatan mesum masih dalam lidik. Identitas pelaku perekam juga masih dalam lidik,” pungkasnya. (mta/han)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: