Hilang Dua Hari Ditemukan Meninggal Di Sungai

0
145


BNews-PAKIS- Mbah Intuk, 80 yang dikabarkan hilang saat mencari rumput pada Sabtu 12 Agustus 2017 ditemukan warga sudah tidak bernyawa. Jenazahnya diketemukan di Sungai Soti Dusun Pogalan Desa Kaponan Kecamatan Pakis Magelang sehari sesudahnya (13/8).

 

Mbah intuk yang merupakan warga Dusun Wekas Desa Kaponan ini berpamitan mencari rumput untuk pakan ternak seperti biasanya, namun sampai sabtu sore tidak pulang. “ Keluarga bersama warga sudah berusaha mencarinya sampai pukul 18.00 wib sabtu kemarin namun tidak diketemukan,” ungkap salah satu saksi Suwandi, 40 saat dimintai keterangan petugas Polsek Pakis.

 

“ Karena faktor usia korban sering pergi merumput walau tidak punya hewan ternak dan sering lupa jalan pulang,” imbuhnya.

 

Selang sehari warga bersama keluarga melanjutkan pencarian dengan menyusuri sungai disekitar lokasi korban biasa mencari rumput. Dan benar sekitar pukul 08.00 wib pada Minggu (13/8) jenazah korban diketemukan oleh warga di sungai Soti dengan keadaan meninggal.

 

“Kondisi korban meninggak dunia dengan kondisi kepala bagian belakang luka diduga karena terbentur batu di sungai karen terpeleset saat mau menyeberang,” terang Kapolsek Pakis melalui Bhabinkamtipmas Aipda Eko Parsetyo di rilisnya.

“ Keluarga sudah menerima kejadian ini karena murni kecelakaan dengan menandatanganan surat pernyataan yang disaksikan oleh perangkat desa setempat,” pungkasnya. (BSN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here