Juara Tidar Cup 2019 Lolos Babak Kualifikasi U-11 Usai Kalahkan Jason di GOR Djarum Magelang

BNews—MAGELANG— Atlet tunggal putra U-11, Fathan Arfa Harnanto berhasil melalui rintangan pertamanya di Yuzu Isotonic Akmil Open 2021, Kamis (28/10) di GOR Djarum Magelang. Pemain asal klub Gold Champion Banjarnegara ini mengalahkan Jason Abercio Dewa Gamaleno dari klub Smash Sukoharjo dengan skor 21-17, 21-18.

“Senang, bahagia karena hari ini bisa menang. Akhirnya bisa bertanding lagi, ketemu teman-teman lagi,” kata Fathan.

Kembali bertanding setelah hampir dua tahun tanpa turnamen menjadi momen yang membahagiakan buat Fathan. Atlet muda yang mengidolakan Anthony Sinisuka Ginting ini berharap bisa bermain maksimal dan merebut juara. Sebelumnya, Fathan pernah menjadi juara satu di Tidar Cup 2019.

“Karena sudah lama tidak bertanding, jadinya sekarang semangat. Target Saya mau jadi juara di sini. Nanti semoga bisa jadi pemain dunia,” ungkap atlet kelahiran tahun 2011 ini.

Fathan lolos ke babak utama bersama sebelas tunggal putra usia dini lainnya. Di babak utama, Fathan akan berhadapan dengan Raihan Dhio Syahputra asal klub Gading Jaya, Purworejo.

”Setelah ini yang bersiap lagi. Istirahat dan bertanding lagi,” ujar Fathan. Pertandingan babak utama U-11 berlangsung di hari ini (28/10) juga, mulai pukul 14.00 WIB. (ifa/han)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: