Hindari Macet, Cek CCTV Wilayah Magelang Disini

BNews–MUNGKID– Akhir pekan atau mendekati masa liburan natal dan tahun baru tentunya akan diisi dengan berwisata. Arus lalu lintas seperti biasanya pasti ramai lalu lalang wisatawan.

Dan bagi kalian yang ingin berlibur di wilayah Magelang bisa update kondisi lalu lintas di beberapa titik. Dimana kalian bisa memantau CCTV online yang disediakan oleh Dinas Perhubungan Kabupaten Magelang di beberapa titik.

CCTV tersebut kebanyakan berlokasi di simpang tiga atau empat di jalan raya. Dan kalian bisa memantau live dari rumah bermodalkan perangkat handphone yang terhubung dengan akses internet untuk mengetahui kepadatan arus lintas dari situs online.

Dalam situs tersebur tampak terdapat 14 cctv di layar monitor Dinas Perhubungan yang bisa dipantau secara online oleh masyarakat. CCTV tersebut terpasang di Simpang Tiga Gulon, Simpang Empat Tugu Besi Muntilan, Simpang Tiga Palbapang, Simpang Tiga Blabak.

Ada juga di titik Simpang Tiga Blondo, Simpang Empat Artos. Ada juga di simpang Tiga Kwaluhan Payaman, Simpang Tiga Secang, Simpang Empat Pakelan, Simpang Tiga Tanjung, Simpang Tiga Salaman dan tikungan tiga pare titik TPR Truk Galian C.

Masyarakat dapat mengaksesnya dengan mudah di link yang akan kami tautkan dibawah. Di halaman utama akan tampak 14 monitor CCTV, dan pengunjung bisa pilih salah satu monitor mana yang akan di fokuskan. (bsn)

KLIK CCTV LALU LINTAS MAGELANG (KLIK)

Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: