Hobi Curi Celana Dalam Perempuan, Lelaki Ini Dijebak Tetangga

BNews—YOGYAKARTA— Kelakuan S, 34, warga Kalurahan Candirejo, Kapanewon Semanu, Gunungkidul membuat geram para tetangganya. Lelaki lajang ini memiliki perilaku tak lazim bahkan cenderung menyimpang.

Dilansir dari Kumparan, lelaki ini diketahui memiliki hobi mengoleksi pakaian dalam wanita milik tetangganya. Dirinya mengambil secara diam-diam pakaian dalam wanita yang tengah dijemur oleh pemiliknya.

Ternyata S sudah beberapa kali melakukan aksi tersebut dan tak ada yang mengetahui secara pasti pakaian dalam yang dicurinya tersebut digunakan untuk apa. Sebab, semua pakaian dalam yang berhasil di curi tersebut dibuang ke lubang WC cemplung miliknya yang berada di belakang rumah.

Pada Minggu (14/3/2021) lalu, aksinya tersebut terpergok warga dan S pun nyaris menjadi bulan-bulanan massa yang geram dengan aksi yang dilakukannya. Beruntung emosi warga berhasil diredam oleh tokoh warga setempat. S hanya diminta menandatangani surat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatannya lagi.

Kasus itu terbongkar saat warga Padukuhan Jati, Kalurahan Candirejo, beberapa waktu terakhir ini resah. Pasalnya, banyak para wanita yang mengaku jika mereka kehilangan pakaian dalam saat dijemur.

Kecurigaan masyarakat menuju kepada S, lantaran kejadian ini pernah terjadi sekitar satu tahun yang lalu usai S pulang dari merantau ke Bogor. Terlebih, setahun lalu sebelum pergi ke Bogor, S juga pernah tertangkap karena melakukan hal serupa. Saat itu, aksi S diselesaikan secara kekeluargaan dengan S berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya kembali.

Namun semenjak S pulang dari Bogor, beberapa wanita Padukuhan Jati mulai kehilangan lagi pakaian dalamnya saat dijemur. Pemuda setempat pun berinisiatif menjebak S yang diduga sebagai pelaku pencurian tersebut.

Akhirnya salah satu warga perempuan di padukuhan tersebut sengaja menata sejumlah pakaian dalam bekasnya pada jemuran belakang rumahnya, tujuannya untuk menjebak S saat melakukan aksinya. Malam itu, rumah perempuan tersebut sepi lantaran semua keluarganya sedang ikut pengajian.

Download Aplikasi Borobudur News (Klik Disini)

Sekitar pukul 20.30 WIB, S diketahui datang dan mendekati jemuran itu. Dirinya mengambil sejumlah pakaian dalam milik perempuan tersebut. Perempuan tersebut sengaja tidak ikut pengajian karena ingin menjebak yang bersangkutan.

Saat S melakukan aksinya, perempuan tersebut lantas berteriak maling. Karena aksinya ketahuan, S lantas melarikan diri dengan berlari ke hutan. Sementara, beberapa pemuda karangtaruna yang berjaga, segera menghampiri rumah perempuan tersebut namun saat itu S berhasil melarikan diri.

Akhirnya mereka sepakat untuk bersama sama mendatangi rumah S. Warga beramai-ramai mendatangi rumah S, dan menggiring S ke balai Padukuhan setempat untuk disidang. Saat disidang oleh warga, akhirnya pelaku mengakui perbuatannya.

“Barang barang curian yang berupa pakaian dalam wanita hanya dia masukan ke WC cemplung di rumahnya,”terang Kapolsek Semanu, AKP Ahmad Fauzi, saat dikonfirmasi, Minggu (21/3/2021).

Menurut Ahmad, peristiwa ini tidak sampai dilaporkan ke Polisi, dan diselesaikan secara kekeluargaan. Pelaku tidak ditahan dan hanya diminta kembali menandatangani surat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatannya.

“pakaian dalam wanita yang dia curi, semuanya dimasukkan kedalam WC, entah apa motifnya,” lanjut AKP Ahmad. (mta)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: