HORE !! Tim Bola Voli Polres Magelang Gulung Tim Perdana Dengan Skor 3-1

BNews–MAGELANG– Pertandingan Semi Open Turnamen Bola Voli NVC-Bupati Cup 2022 yang diselenggarakan di Lapangan Gelora Bumi Manunggal oleh pemuda dan warga masyarakat Dusun Ngersap, Desa Surodadi, Kecamatan Candimulyo, Kabupaten Magelang telah memasuki putaran 8 (Delapan) besar.

Adapun kali ini yang bertanding pada, Jumat malam (16/9/2022) ada 4 tim yaitu tim Bola Voli dari Polres Magelang melawan Tim Bola Voli Perdana yang bermain di sesi pertama. Sementara untuk partai kedua adalah Tim Bola Voli Dari Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Magelang melawan Tim Bola Voli Naga Pakca.

Di sesi pertama pertandingan antara Tim Bola Voli Polres Magelang berhasil menggulung Tim Perdana dengan skor 3-1. Sehingga Tim yang bernama Satya Haprabu ini mendapat tiket ke putaran 4 (Empat) besar.

Andilnya Polres Magelang dalam kegiatan ini semata-mata untuk berperan aktif dan turut serta memajukan dunia olahraga.

Kapolres Magelang melalui Kabagops AKBP Maryadi yang ikut turun membersamai para pemainya dilapangan mengatakan jika hal ini suatu bentuk partisipasi dari polres magelang untuk meramaikan Turnamen Bola Voli Bupati Cup.

“Kami dari polres magelang turut meramaikan turnamen ini guna mendukung kemajuan olah raga dan untuk menunjukkan bahwa polri selalu bersama serta ada di tengah-tengah masyarakat,” Tutur Maryadi.

Sementara Ketua Panitia turnamen Slamet Junaedi mengatakan jika kegiatan ini hanya untuk hiburan yang positif; dan menjalin silaturahmi antar pemain juga warga sekitar yang menonton. Selain itu, semoga bisa mencetak dan memunculkan bibit-bibit atlit bola voli di wilayah kabupaten magelang yang berpotensi.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

“Ini sudah memasuki putaran delapan besar untuk mencari tiket masuk ke empat besar. Adapun malam ini yang pertama bertanding yaitu; tim dari Polres Magelang melawan tim Perdana dari Dusun Posong. di jam kedua ialah tim Naga Pakca Armed 3 bertemu dengan tim Dishub kabupaten magelang; yang dimenangkan oleh tim Naga Pakca dengan skor 3-0,” Jelasnya.

Untuk 4 tim yang selanjutnya akan bertanding pada sabtu malam (17/9) adalah tim bola voli Sari Jipang melawan Taypak; serta tim Polbangtan dengan Singo Edan. Pungkasnya. (*)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: