Tiga Orang Mencurigakan yang Ditangkap Di Pos Salam Hendak Bobol Toko

BNews—SALAM— Tiga orang pria yang diamankan oleh Satlantas Polres Magelang siang tadi (12/5/2020) ternyata hendak melakukan kejahatan. Mereka merencanakan pembobolan toko.

Informasi yang dihimpun borobudurnews, ketiga orang tersebut diketahui bernama DM Beseran Kec.Kaliangkrik Kabupaten Magelang. Kemudian, AW warga Girirejo Kecamatan Tempuran Kabupaten Magelang.

Kemudian, AGS Warga Tonoboyo Kecamatan Bandongan Kabupaten Magelang. Saat mobil AA 9188 ZB yang mereka tumpangi digeledah polisi menemukan sejumlah petunjuk.

Kabag Humas Polres Magelang AKP Tugimin mengatakan dari dalam mobil polisi mendapatk 2 buah linggis, 1 buah obeng, 1 buah tang ukuran besar. Kemudian plat nomor 2 (dua) pasang dengan No Pol R 9081 PD dan No pol AD 8472 FM,

Saat dilakukan interogasi ketiga orang ini mengakui bahwa pada hari Selasa tanggal 12 Mei 2020 sekira pukul 03.00 wib akan melakukan perbuatan pencurian di toko beras di wilayah Sukoharjo.

Namun, menurut pengakuan mereka, pada saat itu situasi di sekitar tkp masih ramai orang. Sehingga tidak jadi melakukan perbuatan pencurian.

Ketiganya kemudian memutudkan kembali ke Magelang. Naas saat melintas pos perbatasan mereka diamankan polisi. (her/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: