Ikuti Kompetisi Mobile Legend Tingkat Nasional, Ini Caranya

BNews—JATENG—Para jagoan game Mobile Legend seluruh Indonesia, menjelang akhir bulan ini, bisa mengikuti kompetisi E-sport Mobile Legend. Perlombaan tersebut digelar oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dengan menggandeng Gmedia.

Acara tersebut bertajuk National E-sport WAR FROM HOME Central Java Governor Cup 2020. Diperuntukkan untuk usia 16 tahun keatas dan merebutkan total hadiah senilai Rp 30 juta rupiah.

Kompetisi akan berlangsung dalam dua tahap, yakni babak kualifikasi pada tanggal 17 – 18 Juni, dan babak 32 besar yang akan berlangsung pada 19-21 Juni 2020. Menurut Ketua Panitia perlombaan, Ibrahim, seluruh pertandingan akan digelar secara online.

“Yang dilombakan game Mobile Legend. Ada kualifikasi dan final. Mulai babak 32 besar akan disiarkan live streaming di channel YouTube Ganjar Pranowo,” ungkapnya, hari ini (8/6/2020).

Dia menjelaskan, peserta akan bertanding secara kelompok dan terdiri atas lima orang. Target minimal yang berpartisipasi adalah 200 kelompok, dan registrasinya sebesar Rp 50 ribu perkelompok.

“Pendaftaran akan ditutup pada 15 Juni mendatang pukul 18.00 WIB. Tapi bisa juga hari sebelumnya jika kuota sudah terpenuhi,” jelasnya.

Loading...

Tambah Ibrahim, Juara pertama akan mendapat hadiah Rp 10 juta + Trophy. Kemudian juara kedua memperoleh Rp 7.5 juta dan Juara ketiga sebanyak Rp 5 juta.

Selanjutnya Juara keempat dapat Rp 2.5 juta dan juara lima dapat Rp 1.5 juta. Bukan hanya uang, nantinya juara satu hingga lima juga akan mendapat E sertifikat, selain itu, untuk MVP Final akan dapat Rp 1 juta dan Doorprize Diamond- Skin senilai Rp 2.5 juta.

Download Musik-Musik Keren Disini

Bagi masyarakat yang berminat dapat menghubungi Gmedia di nomor telepon 081802407275 untuk informasi lebih lanjut. Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, juga telah mengunggah informasi penyelenggaraan e-sport di media sosialnya.

“Peserta bisa dari seluruh daerah di Indonesia, tidak dibatasi wilayah asal kuota masih tersedia. Harapannya event ini bisa memicu gamers di Jawa Tengah lebih keren lagi,” imbuh Ibrahim.

Ganjar juga mengajak para pemain Mobile Legend untuk mengikuti kompetisi tersebut.

“Kamu gamers? Nah, yang jago Mobile Legend mending ikut National Competition War From Home Central Java Governor Cup 2020 tanggal 19 sampai 21 Juni. Yang tidak ikut, nanti bisa nyimak streamingnya di channel YouTube-ku, Ganjar Pranowo. Ayo daftar daftar daftar,” tutupnya. (lhr/mta)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: