Info Vaksin Kota Magelang: Syarat dan Cara Pendaftaran Vaksinasi Covid-19

BNews—MAGELANG— Di tengah lonjakan kasus Covid-19 dan PPKM Darurat, program vaksinasi Covid-19 terus digencarkan. Salah satunya di wilayah Kota Magelang.

Balai Kesehatan Masyarakat (Balkesmas) Wilayah Magelang akan menggelar vaksinasi Covid-19 di Kelurahan Tidar Selatan, Kecamatan Magelang Selatan, Kota Magelang.

Informasi tersebut diunggah di beberapa akun media sosial, salah satunya di Instagram @humaspemotmagelang pada IG Story, Kamis (15/7/2021).

Dalam unggahannya, disebutkan syarat-syarat untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 tersebut.

Syaratnya:
  1. KTP Kelurahan Tidar Selatan atau Surat Keterangan Domisili
  2. Usia >18 tahun
  3. Melakukan pendaftaran melalui: bit.ly/vaksinbalkesmas (klik disini)

Untuk pendaftaran vaksinasi, paling lambat tanggal 19 juli 2021 mendatang. Sedangkan jadwal pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kelurahan Tidar Selatan akan diinformasikan lebih lanjut.

”Jika ada pertanyaan, dapat menghubungi: Tri Kus (08122892271),” tulisan seperti dikutip Borobudurnews.com dari unggahan IG Story tersebut.

(tangkapan layar instagram story/@humaspemkotmagelang)

Kemudian, RSJ Prof. Dr. Soeroyo Magelang juga akan melaksanakan vaksinasi Covid-19 dosis kedua pada Minggu-Sabtu (25-31/7/2021). Informasi itu diunggah di akun twitter @rsjsoerojomgl.

Syarat mengikuti vaksinasi ini adalah mereka yang sudah melakukan vaksinasi dosis pertama di RSJS Magelang. Kemudian suntikan kedua ini harus berjarak minimal 28 hari dari suntikan pertama dan wajib membawa KTP.

“Tempat: Halaman Gedung Yudhistira RSJ Prof. Dr. Soeroyo Magelang,” tulisan seperti dikutip Borobudurnews.com dari cuitan tersebut.

Bagi peserta vaksinasi dosis kedua dapat melihat informasi lebih lanjut di https://rsjsoerojo.co.id/vaksinasi-covid-19/ (klik disini) atau menguhungi 0811-2955-133. (mta)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: