Ini 7 Game Mobile Android yang Bisa Kamu Mainkan Tanpa Jaringan Internet

BNews—TEKNO— Game offline Android memiliki kelebihan dimana game mobile ini bisa dimainkan tanpa memerlukan kuota atau jaringan internet. Padahal hampir seluruh game mobile yang dimainkan menggunakan perangkat Android maupun iOS memerlukan kuota internet. Apalagi jaringan internet diperlukan untuk mendownload informasi pengguna ke server game.

Untuk gamers yang memiliki kuota melimpah dan jaringan internet secepat mobil Formula One, hal tersebut bukan masalah. Gamers tipe ini baru pusing ketika mereka berada di wilayah yang tidak terjangkau internet.

Kabar baiknya, masih ada beberapa developer game yang tidak membutuhkan koneksi internet untuk dimainkan. Sehingga mereka dapat bermain game tanpa harus khawatir kuota habis atau jaringna internet terputus.

Berikut Borobudur News rangkum tujuh game offline Android yang bisa dimainkan dimanapun mesti tak ada jaringan internet, Senin (28/6).

Minecraft

Permainan Sandbox yang diciptakan oleh Mojang ini menjadi salah satu game offline yang banyak digemari. Bahkan saat ini Minecraft sudah di download hingga 10 juta kali.

Game ini memang menambah daya kreatifitas pemainnya untuk membangun rumah, hotel, kota atau lainnya. Apalagi Minecraft merupakan satu-satunya game yang tersedia di hampir semua platform.

 Six Guns

Game lain yang dapat dimainkan secara offline adalah Six Guns: Gang Showdown. Permainan menantang ini menuntut pemainnya untuk bisa bertahan hidup di dunia koboi yang liar.

Game ini akan membawa pemainnya dalam sebuah pertempuran kejam dimana Kamu harus berjuang untuk hidup dan mati. Tak sekedar melawan bandit kejam di kota-kota, pemain juga akan melawan vampir yang sangat ganas.

Asphalt 8

Game offline lainnya yang bisa dimainkan di ponsel Androidmu adalah Asphalt 8. Banyak hal menarik dari game balap ini, dari memilih mobil terbaik, memodifikasi mobil, hingga memilih senjata.

Permainan ini cukup menantang karena Kamu akan menjalankan misi disamping balapan mobil. Kendati bisa dimainkan secara offline, Kamu tetap harus mengunduh file game di awal melalui App Store dan Google Play Store.

Minion Rush

Selanjutnya, game mobile yang bisa Kamu mainkan tanpa jaringan internet adalah Minion Rush. Game yang dikembangkan dari Film Despicable Me ini salah satu game yang sangat digemari. Ini terlihat dari puluhan juta gamers yang sudah mengunduh game tersebut.

Permainan ini sangat seru, ketika Minion berlari mengumpulkan pisang dengan berbagai rintangan. Memasuki Sarang Gru, akan ada beragam ruang misterius yang harus Kamu pecahkan. Sensani menarik akan terlihat ketika Minion berlari melintasi sejumlah lokasi ikonik.

Badland

Badland salah satu permainan petualangan yang cukup seru. Di sini, Kamu diminta untuk menggerakkan tokoh yang berupa bola bulu yang memiliki sayap. Ada berbagai rintangan yang harus dihindari dengan mengontrol bola bulu itu naik, turun atau melompat.

Pada awalnya, Kamu akan dihadapkan pada rintangan yang mudah. Kemudian di level selanjutnya, rintangan yang muncul akan semakin berat. Akan ada Monster dan robot yang siap mengejar dan membunuh karakter yang sedang Kamu mainkan.

Hill Climb Racing 2

Permainan yang dapat dimainkan secara offline ini menuntut gamers untuk berkonsentrasi agar mobil yang dikendarai sampai tujuan dengan selamat. Untuk menyelesaikan satu game ini dibutuhkan konsentrasi tinggi dan kecepatan yang sangat lambat.

Apabila kecepatan yang dimiliki oleh mobil sangat tinggi, kemungkinan untuk terjatuh dari tebing akan besar. Permainan ini semakin mennatang karena Kanda diberi batasan waktu untuk sampai ke tujuan denga melewati berbagai rintangan.

Infinity Loop

Infinity Loop adalah salah satu game offline yang cukup menantang dengan konsep sederhana. Game ini bisa dibilang seperti permainan puzzle dimana Anda dintuntut untuk menghubungkan seluruh pipa tersambung tanpa tersisa. 

Game ini membutuhkan konsentrasi tinggi dan juga daya imajinasi yang besar. Game Infinity Loop menyenangkan, santai dan menantang bagi pemainnya. (han)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: