Polres Magelang Kota Kembali Gelar Vaksinasi Covid-19 Massal

BNews—MAGELANG— Polres Magelang Kota kembali menggelar vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat pada Sabtu (17/7/2021). Hal ini dalam rangka mendukung program vaksinasi Covid-19 Nasional.

Diketahui, kali ini ada 170 orang yang mendapat suntikan vaksin Covid-19.  Kegiatan ini digelar di Gerai Vaksinasi Presisi Bakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri Polres Magelang Kota yang berada di kantor Urkes Polres Magelang Kota.

Kapolres Magelang Kota AKBP Asep Mauludin mengatakan bahwa masyarakat yang mengikuti vaksinasi kali ini mulai dari pegawai Kantor Pos, karyawan swalayan dan karyawan finance serta beberapa warga Kota Magelang dan Bandongan.

“Ini merupakan vaksinasi tahap I dan yang digunakan adalah vaksin Sinovac” kata dia saat meninjau kegiatan vaksinasi yang Kabag Sumda Kompol Subiyati.

Dia pun berharap kegiatan vaksinasi ini nantinya dapat menjangkau seluruh warga dari berbagai lapisan. Meskipun ada keterbatasan jumlah tenaga medis dari Polres magelang Kota.

”Jumlah tenaga medis ada 10 personel namun kami tetap akan memaksimalkan vaksinasi terhadap masyarakat,” tandasnya.

Kabag Sumda Polres Magelang Kota Kompol Subiyati menambahkan, jumlah pendaftar vaksinasi kali ini sebanyak 187 orang. Namun hanya 170 orang yang mendapat suntikan vaksin.

”Sebenarnya pendaftar ada 187 orang namun hanya 170 orang yang di vaksin. Sedangkan 17 lainnya ditunda,” pungkasnya. (mta)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: