Baiknya Segera Menikah, Ini 3 Pasangan Weton yang Serasi Menurut Primbon Jawa

BNews—MAGELANG— Bagi kamu yang sedang mencari pasangan dan belum menemukan yang cocok, bisa jadi kamu salah memilih weton dari tanggal lahir orang-orang yang sedang kamu dekati.

Primbon Jawa memberikan prediksi jika hitungan weton dapat berperngaruh kepada kecocokan suatu hubungan. Selain langgeng, weton yang tepat dipercaya akan mendatangkan rezeki pada sepasang kekasih setelah menikah.

Memang tidak semua weton akan memiliki hidup yang sejahtera, tapi bisa jadi setelah kamu menikah dan mendapat pasangan yang cocok, kamu akan hidup lebih baik dari sebelumnya. Hal tersebut bisa kamu cek melalui perhitungan weton.

Jika memang kamu sudah memiliki pasangan dan mempunyai kecocokan berdasarkan weton, tak perlu menunggu lama untuk segera menikah. Berikut weton yang cocok dan diprediksi layak untuk segera menikah:

Senin Kliwon dan Selasa Legi

Dalam primbon Jawa Senin Kliwon dan Selasa Legi memiliki jumlah neptu 20. Perhitungan tersebut menghasilkan ‘Ratu’ dalam istilah primbon.

Istilah tersebut dapat diartikan, jika pasangan ini menikah memang jodohnya dan sulit terpisahkan. Dalam hal ini juga, mereka akan mendapat lingkungan tempat tinggal yang segan dan menghormati pasangan ini.

Diramalkan pula, neptu 20 adalah sepasang suami istri yang memiliki keluarga harmonis hingga membuat tetangga iri.

Jumat Pon dan Kamis Pahing

Sepasang kekasih yang memiliki weton Jumat Pon dan Kamis Pahing cukup cocok dalam perhitungan weton. Jumlah neptu dari weton keduanya adalah 30 yang menunjukkan hasil ‘Jodoh’ dalam kitab primbon.

Sesuai dengan hasilnya, pasangan ini akan rukun dan dimudahkan dalam mencari rezeki saat mereka sudah melangsungkan pernikahan. Prediksi dari primbon Jawa juga dapat dilihat dari karakter mereka yang memiliki rasa sabar dan menerima kekurangan dari pasangannya.

Senin Legi dan Minggu Wage

Meskipun memiliki jumlah neptu tergolong kecil yaitu 18, pasangan ini akan mendapatkan kemakmuran dalam berumahtangga.

Pesthi adalah istilah yang melambangkan angka 18 dari kedua weton tersebut. Bukan hanya makmur, mereka akan diramlkan langgeng hingga tua. Hanya maut yang memisahkan mereka.

Pasangan ini juga dinilai kompak dalam menyikapi berbagai hal rumah tangga. Pembagian tugas dapat mereka diskusikan dengan hasil yang membuat keduanya saling menerima. (*)

Sumber: Sonora.id

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: