IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Ini Catatan Laka dan Kriminal Selama Lebaran di Magelang

BNews—MUNGKID—Angka kecelakaan berlalu lintas di Kabupaten Magelang menurun saat operasi Candi 2019. Sebesar 40 % angka penurunan ini disebabkan kepadatan arus lalu lintas bisa terurai dengan adanya infrastruktur yang memadai.

“Dukungan adanya jalan tol di beberapa daerah lain menjadi salah satu faktor penurunan angka kecelakaan lalu lintas. Sehingga kepadatan berlalu lintas bisa terurai dan di Magelang sendiri bisa berkurang,” ungkap Kapolres Magelang AKBP Yudianto Adhi Nugroho seusasi memimpin gelar pasukan di Halaman Mako Polres Magelang pagi tadi (12/6).

Disampaikan  juga memang di beberapa titik wilayah Kabupaten Magelang ada kemacetan namun tetap berjalan lancar dan bisa diurai. “Peran sigap para petugas gabungan juga menjadi faktor pengamanan di jalan raya saat operasi Candi 2019 ini,” imbuhnya.

Sementara angka kecelakaan lalu lintas serta pelanggaran berlalu linta di Kabupaten Magelang juga menurun dibanding tahun lalu. “Polres Magelang mencatat telah terjadi 6 kejadian kecelakaan dengan 2 orang korban meninggal dunia sementara pelanggaran lalu lintas tercatat 500,” imbuhnya.

Loading...

Untuk kriminalitas tercatat terjadi 3 kasus pencurian dengan unsur pemberatan dan 3 kasus pencurian kendaraan bermotor. “Laporan sudah masuk ke Polres Magelang melalui Polsek dimana kejadian terjadi, dan masih dalam proses penyelidikan dan pengembangan kasus ini,” pungkasnya. (bsn)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: