IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Ini Ciri ciri Mayat Perempuan yang Membusuk di Kebun Tebu Magelang

BNews—MAGELANG—Sesosok mayat ditemukan di lahan kebun tebu di Desa Pasuruhan, Kecamatan Mertoyudan, Kabupaten Magelang, Senin (14/9/2020) pagi. Hal tersebut sontak menggegerkan warga sekitar lokasi penemuan.

Menurut informasi yang didapat Borobudurnews.com , mayat tersebut berjenis kelamin perempuan dengan ciri-ciri mengenakan celana jeans warna biru ber-merk Marvines. Kemudian mengenakan BH berwarna hitam.

Posisi mayat ketika ditemukan yakni kepalanya menghadap ke timur dan mayat berwarna hitam. Kulit warna hitam, bagian bola mata tidak ada, dan terlihat gigi serta gusinya.

Pada bagian dada sebelah kanan berlubang dan satu tulang iga patah. Saat ditemukan, kedua tangan berada di atas kepala menempel pada tanah. Kemungkinan sudah meninggal lebih dari tiga hari.

Mayat tersebut, ditemukan sudah dalam keadaan kering dan jarak antara penemuan TKP dengan permukiman marga sekitar 100 meter.  Korban selanjutnya di bawa ke RS Muntilan untuk dilakukan autopsi dan pemeriksaan lebih lanjut.

Diberitakan sebelumnya bahwa ada penemuan sesosok mayat pagi tadi (14/9/2020). Mayat tersebut ditemukan di area perkebunan tebu tak jauh dari permukiman warga.

Download Aplikasi Borobudur News (Klik Disini)
Loading...

Sekretaris Desa Pasuruhan, Mahmud Khoirudin menyampaikan mayat pertama kali ditemukan oleh para penebang tebu.  ”Tadi pagi sekitar pukul 06.15 wib, ada penebang tebu yang lapor ke saya terkait penemuan mayat tersebut dan saya langsung melapor ke babinsa, pemdes, dan puskesmas,” kata dia, hari ini (14/9/2020).

Dia menjelaskan, sebelum penemuan mayat tersebut, warga sekitar sudah mencium bau busuk. ”Sudah sejak hari Selasa pada minggu lalu terciumnya, namun yang paling menyengat itu pada malam Kamis,” jelas dia.

Namun para warga sekitar mengira bau tersebut berasal dari kandang ayam atau dari tempat pembuangan akhir (TPA). ”Dikiranya bau tersebut dari kandang ayam atau TPA yang memang baunya sering sampai sini. Jadi warga tidak curiga,” ujar Mahmud.

Terkait mayat tersebut, kata Mahmud, pertama kali ia melihat sudah dalam keadaan menghitam dan tercium bau menyengat. Sementara untuk jenis kelamin mayat tersebut adalah perempuan.

”Mayat tersebut adalah perempuan. Bukan warga sini karena tidak ada laporan warga sini yang hilang,” papar dia.

Menurut informasi yang dihimpun, mayat tersebut dievakuasi oleh tim Pemadam Kebakaran Kabupaten Magelang dan selanjutnya dibawa ke RSUD Muntilan. (*/mta)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: