Ini Ciri ciri Mayat yang Ditemukan di Kali Progo Borobudur

BNews—BOROBUDUR— Mayat pria yang ditemukan di Kali Progo Desa Candirejo Kecamatan Borobudur Kabupaten Magelang masih misterius. Belum diketahui identitasnya.

Pantauan Borobobudurnews.com di lokasi evakuasi, mayat tergolong sulit untuk dievakuasi karena posisinya berada di cekungan dibawah rumpunan ranting bambu yang roboh ke sungai. Untuk sampai di pinggir sungai pun harus hati-hati karena menuruni jurang.

Sekitar satu jam lebih, evakuasi berjalan dan akhirnya berhasil sekira pukul 14.45 WIB. Informasi yang dihimpun, mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki.

Mayat tersebut memiliki badan yang tambun, memiliki sebuah tato dan hanya memakai celana ¾ berwarna hitam. Saat ini mayat sudah berada dirumah sakit Muntilan guna pemeriksaan lebih lanjut.

Diberitakan sebelumnya, mayat berhasil dievakuasi. ”Evakuasi sekitar satu jam lebih karena posisi mayat dibawah cekungan, kalau seandainya tadi air gak dalam bisa langsung diambil, tapi karena air dalam, mau tidak mau dengan cara pelan-pelan,” ungkap salah satu personil BPBD Kabupaten Magelang yang ikut dalam proses evakuasi tersebut, Yoyok, kepada Borobudurnews sore ini (6/6/2020).

Mayat ditemukan pertama kali oleh petani setempat di Kali Progo  sekira pukul 13.15 WIB siang tadi. Saksi merasa curiga awalnya melihat calana tersangkut di ranting pohon bambu yang roboh ke sungai.

Setelah diamati ternyata mayat dan langsung melaporkan ke perangkat desa dilanjut ke pihak kepolisian. (mta)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: